MLTR dan Ari Lasso Sukses Hibur Warga Yogyakarta

Oleh: welly - 08 Nov 2022 | Views: 14

Tiket PRESALE konser MICHAEL LEARNS TO ROCK bertajuk Back On The Road Tour yang berlokasi di Sleman City Hall yogyakarta 6 november 2022 sold out. Tetapi untuk penggemar yang belum sempat membeli tiket pun rela membeli dengan harga normal, Info ini diketahui dari keterangan otelloasia, mengenai harga tiket konser MLTR pun di bandrol dari harga Rp 300.000 sampai Rp 1.500.000.

Pihak panitia pun menjelaskan run down open gate mulai dari jam 18:00, pada kenyataannya antusiasme para penggemar MLTR sudah memadati venue 1 jam sebelum open gate di mulai, penonton rela mengantri lebih lama agar bisa mendapatkan barisan depan pada pertunjukan band legendaris asal Denmark yang di gawangi oleh Jascha Richter sebagai Lead vocal, Mikkel Lentz sebagai Lead guitar dan Kåre Wanscher sebagai drummer.

Para penggemar MLTR kebanyakkan dari wanita kisaran umur 25 tahun sampai 50an. Antusias yang luar biasa dari fans MLTR yang datang dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat bahkan dari kota Jakarta sekalipun untuk nonton konser di Sleman City Hall, Yogyakarta.

Lagu-lagu hits MLTR yang sangat terkenal seperti lagu That’s Why (You Go Away), Take Me To Your Heart, 25 Minutes, Sleeping Child, Paint My Love, The Actor, Out of The Blue, Complicated Heart, Nothing To Lose, Breaking My Heart, You Took My Heart Away, akan siap dibawakan untuk semua penggemar MLTR di Jogja.

Pada tur konser kali ini para penggemar akan mendapatkan suguhan yang lebih dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Karena konser ini akan semakin meriah dengan adanya SPECIAL PERFORMANCE artis tanah air Ari Lasso sebagai opening act.

Dua show dalam satu panggung di balut lagu lagu romantis sangat mengesankan bagi penggemarnya MLTR.

welly