M.I.A Akan Meriahkan Joyland Festival di Bali Maret Mendatang

Oleh: riadini - 28 Feb 2023 | Views: 108

Bagi penggemar yang telah maupun belum mengantongi tiket Joyland Festival, pihak penyelenggara kembali memberi kejutan dengan mengumumkan tambahan line-up baru. Penyanyi rap asal Inggris, M.I.A, dipastikan akan melengkapi daftar penampil dalam acara yang akan dihelat pada 17-19 Maret 2023 mendatang di Peninsula, Nusa Dua Bali. Selain itu, beberapa musisi yang turut memeriahkan festival tersebut antara lain Raisa, Tulus, Gamaliél Audrey Cantika, Barasuara, Reality Club, dan lain-lain.

Kali ini, Plainsong Live selaku inisiator dan promotor akan mengeksplorasi lokasi Joyland Festival Bali yang terletak di pinggir tanjung dengan menggelar pertunjukan musik di tiga panggung berbeda, pemutaran film outdoor, stand-up comedy, lokakarya dan aktivitas keluarga, serta pasar komunitas lokal. 

Pemilihan pengisi acara kali ini mempunyai genre yang lebih beragam dan menyoroti banyak talenta yang progresif. Mulai dari musisi mancanegara yakni Phoenix yang selaras dengan nuansa Joyland Festival Bali, M.I.A. legenda musik dansa elektronik hiphop yang dikenal dengan lirik-liriknya yang autentik, Sigrid yang untuk pertama kalinya akan tampil di Indonesia, dan masih banyak lagi.

Tiket Joyland Festival Bali terkini masuk dalam fase reguler dan bisa didapatkan mulai dari 388K untuk tiket harian hingga 988K untuk 3 hari melalui www.joylandfest.com. 

riadini