LE SSERAFIM Resmi Merilis Debut Album "UNFORGIVEN": Lepas MV Bareng Nile Rodgers

Oleh: riadini - 01 May 2023 | Views: 8

Setelah penantian yang cukup panjang, rasa penasaran penggemar kini terjawab. LE SSERAFIM akhirnya merilis debut album studio pada Senin, 1 Mei 2023 kemarin. Mereka bahkan telah melepas video musik untuk kolaborasinya bersama Nile Rodgers dalam lagu yang juga menjadi judul album, 'UNFORGIVEN'.

Dalam hitungan jam, MV tersebut mampu menarik perhatian dan telah mendapat jutaan views di kanal YouTube serta berhasil menjadi #3 di Trending untuk musik.

Sebelumnya, legenda disko tersebut telah memberi sedikit bocoran melalui media sosial bahwa dirinya tengah menggarap sebuah proyek bersama dengan LE SSERAFIM pada bulan Februari lalu. Selain itu, girl group asal Korea Selatan yang terdiri dari Sakura, Chae-won, Yun-jin, Kazuha dan Eun-chae juga telah mengadakan konser fan meeting 'FEARNADA' di Seoul dan membawakan lagu yang lain lagi yakni 'No Return (Into the Unknown)' untuk pertama kalinya. Ditambah lagi, mereka juga menggoda para penggemar dengan melepas teaser bertajuk 'Burn the Bridge' untuk album perdana tersebut.

riadini