Tiket Konser NIKI “Nicole World Tour” di Jakarta Ludes Terjual!

Oleh: riadini - 19 May 2023 | Views: 25

NIKI baru saja mengumumkan “Nicole World Tour” yang telah berlangsung secara perdana di Mexico pada 13 Mei kemarin. Menyusul tur headline Amerika Utara yang berhasil sold out, NIKI membawa pertunjukan live-nya ke kota-kota di seluruh dunia yang akan berlangsung di seluruh Amerika Utara, Asia, dan Eropa.

Tur ini juga mencakup pertunjukan di beberapa festival termasuk Head in the Clouds NYC, Lollapalooza, dan Outside Lands. Tiket tur dunia NIKI telah dijual untuk umum pada hari Kamis, 18 Mei pukul 10:00 waktu setempat. Jika dilihat dari jadwal yang telah dibagikan, NIKI akan pulang kampung dan menghibur penggemar di tanah air pada 26 September 2023.

Tiket mulai dijual dari harga 500.000 hingga 2.000.000 Rupiah. Sebanyak 8000 tiket akhirnya sudah ludes terjual!

Bertepatan dengan pengumuman ini, perempuan kelahiran Jakarta yang kini tinggal di LA tersebut juga meluncurkan video musik garapan Isaac Ravishankara untuk lagu yang digandrungi penggemar, 'Backburner'. Dalam video musiknya, NIKI mengajak para penggemar untuk bersama-sama menonton video-video rekaman lama dari kameranya.

Dirinya juga merilis album live terbarunya "Live at the Wiltern via 88rising" yang menampilkan rekaman penampilan pada pertunjukan terakhir tur headline NIKI yang terjual habis di Los Angeles pada Oktober lalu. Album live ini berisi lagu-lagu dari album kedua penyanyi bernama Nicole tersebut serta lagu-lagu sebelumnya yang paling digemari, termasuk 'Lowkey' dan 'Every Summertime'.

riadini