Benson Boone Akan Tampil Perdana di Indonesia Pada Agustus Mendatang

Oleh: riadini - 13 Jul 2023 | Views: 7

Penyanyi pop asal Amerika Serikat, Benson Boone, akan berkunjung ke Jakarta dalam Benson Boone Live ‘In The Stars’ of Jakarta yang akan digelar pada Kamis, 10 Agustus mendatang di Bengkel Space SCBD yang dipersembahkan oleh One Step Forward dan Garuda Entertainment.

Konser dari penyanyi muda berusia 21 tahun tersebut akan menjadi penampilan perdananya di Indonesia yang akan membawakan berbagai hits termasuk ‘In The Stars’ serta rangkaian lagu dari EP terbaru, "Pulse".

Benson Boone semakin dikenal melalui tembang hit ‘In The Stars’ yang duduk selama 10 minggu di tangga lagu Spotify Top 200 dan menghasilkan jutaan streams di setiap minggunya. Lagu tersebut juga viral di TikTok yang kemunculannya digubah dengan aransemen musik koplo khas tanah air.

“Senang sekali akhirnya berkesampatan untuk bisa datang ke Indonesia dan bernyanyi langsung dengan pendengar luar biasa di sini. TikTok saya sudah dibanjiri oleh followers dari Indonesia dan lagu saya sudah banyak di remix dengan aransemen jedag jedug khas Indonesia. Sudah saatnya saya menghampiri Indonesia untuk bertemu langsung dan berterima kasih,” ucap Benson Boone.

Konser Benson Boone ini tersedia dalam beberapa kategori tiket yakni kategori GA seharga Rp690.000 dan kategori GA + Meet and Greet seharga Rp990.000, sementara tiket Presale dibanderol dengan harga Rp490.000. Tiket belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya admin 5%.

riadini