Party Pupils, MAX, bbno$ dan MILLI Luncurkan Banger Akhir Pekan, 'Girlfriend'

Oleh: riadini - 24 Oct 2023 | Views: 9

Artis dance pop, Party Pupils, telah bekerja sama dengan MAX, bbno$ dan penyanyi asal Thailand dari 88rising, MILLI, untuk merilis banger baru, 'Girlfriend'. Lagu yang menarik ini telah dibuat selama lebih dari 3 tahun, yang rupanya awalnya dimulai sebagai demo Party Pupils.

Video musik yang dirilis bersamaan dengan lagu tersebut merupakan kolase dari keempat artis yang mengambil inspirasi dari acara TV klasik seperti The Brady Bunch dan The Dating Game.

'Girlfriend' menjadi single pertama yang dirilis sebagai bagian dari kesepakatan baru Party Pupil dengan Easier Said dalam kemitraan dengan Color Vision Records. Didirikan pada tahun 2022 oleh eksekutif lama A&R dan perlengkapan musik dansa NYC Dominique Keegan, Easier Said adalah label ritme dan tari modern yang mengkurasi budaya di luar rekaman tari tradisional dan menjadi proyek yang dipimpin oleh Afrobeat, R&B Indie, dan DJ.

Siegel dari Party Pupil menjelaskan “Max sudah memiliki hubungan dengan bbno$ sekitar 4 tahun. Mereka terhubung melalui Instagram ketika mereka berdua mengalami momen besar pertama mereka dan akhirnya secara kebetulan berakhir di sebuah lagu bersama untuk remix 'Bad Boy' milik Yung Bae. Max kemudian memintanya untuk memberikan beberapa ide lagu yang kami miliki, dan salah satunya adalah 'Girlfriend.'" 

riadini