Konser Awal 2024 yang Menghentak ala Louis Tomlinson di Bengkel Space

Oleh: dundhee - 29 Jan 2024 | Views: 4

Foto: Sulinda Sumardi

Di awal tahun 2024, tepatnya tanggal 26 Januari, mantan personel One Direction, Louis Tomlinson mengadakan konser keduanya di Indonesia. Kali ini, dia memboyong konser ‘Faith in The Future’ miliknya yang sekaligus merupakan judul albumnya yang rilis tahun 2022. Di tahun 2022 itu juga, Louis sudah pernah mengadakan konser perdananya yang bertajuk ‘Louis Tomlinson World Tour Jakarta 2022’ dan diadakan di Tennis Indoor Senayan. Kali ini, konser Louis Tomlinson diadakan di Bengkel Space SCBD.

Konser dimulai kurang lebih di jam 8 malam dan berlangsung sekitar 2 jam. Di 2 jam itu, Louis banyak sekali berinteraksi dengan para penggemarnya yang memang sudah merindukan musisi Idolanya ini. Tidak jarang Louis mengucapkan terima kasih dan betapa cintanya dia dengan fans-fansnya di Indonesia. Selain itu, Louis juga sempat ngobrol bersama beberapa orang yang ada di barisan depan sekaligus mengambil selfie bersama. 
attachment

Selain membawakan lagu-lagu miliknya seperti ‘Kill My Mind’, ‘Bigger Than Me’, ‘Walls’, hingga ‘Back To You’ yang dibawakan dengan versi rock, Louis juga sempat juga membawakan cover lagu dari Arctic Monkeys berjudul ‘505’ sekaligus 2 lagu One Direction yaitu ‘Drag Me Down’ dan ‘Where Do Broken Hearts Go’. Tentu dengan dibawakannya lagu One Direction ini membawa fans yang hadir malam itu merasakan momen throwback.

attachment

“Jakarta, you’re a lovely people!” jerit Louis saat membawakan lagu penutup di konsernya malam itu. Sambil tersenyum, Louis menutup malam itu dengan lagu ‘Silver Tounges’ yang membuat satu Bengkel Space bernyanyi bersama-sama.

Seru, meriah, dan tidak terlupakan adalah hal yang dapat menggambarkan konser Louis ‘Faith in The Future 2024’. Moment yang bisa jadi akan membekas di waktu yang cukup lama untuk para fans, dan semoga Louis akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

attachment

Louis Tomlinson – Faith in the Future Setlist Jakarta:
1. The Greatest
2. Kill My Mind
3. Bigger Than Me
4. Holding on to Heartache
5. Face the Music
6. We Made It
7. Drag Me Down – One Direction cover
8. Chicago
9. High in California
10. All this Time
11. She is Beauty We Are World Class
12. Copy of a Copy of a Copy
13. Walls
14. Written All Over Your Face
15. 505 – Arctic Monkeys cover
16. Back to You
17. Angels Fly
18. Out of My System
Encore:
19. Saturdays
20. Where Do Broken Hearts Go – One Direction cover
21. Silver Tounges

dundhee