Eminem Singgung Megan Thee Stallion dalam Single Terbaru, 'Houdini'

Oleh: riadini - 31 May 2024 | Views: 68

Eminem memberikan icip-icip album ke-12 nya, “The Death of Slim Shady (Coup De Grâce),” dengan membagikan single pertama, 'Houdini' pada hari ini, Jumat, 31 Mei.

Lagu tersebut dimulai dengan kiasan klasik Eminem, meminta manajer lamanya Paul Rosenberg untuk menyampaikan ketidaksukaannya terhadap album yang akan datang. “Hey Em, it’s Paul. I was listening to the album… Good fucking luck, you’re on your own,”  kata Rosenberg.

'Houdini' menjadi semacam panggilan ke single nya di tahun 2002, 'Without Me', yang dimulai dengan sajak nyanyian, “Guess who’s back, back again / Shady’s back, tell a friend.” Lagu tersebut, yang diproduseri oleh Eminem dan kolaborator lamanya Luis Resto, mengutip 'Abracadabra' milik Steve Miller Band di bagian refrain, dan merujuk pada insiden penembakan Megan Thee Stallion di salah satu barisnya. “If I was to ask for Megan Thee Stallion if she would collab with me / Would I really have a shot at a feat? I don’t know, but I’m glad to be, back,” ujarnya dalam lirik.

Detail seputar “The Death of Slim Shady” relatif langka sejak rapper 51 tahun ini mengumumkan albumnya bulan lalu. Pada bulan Maret, kolaborator lamanya, Dr. Dre, tampil dalam“Jimmy Kimmel Live!” dan mengungkapkan bahwa Em sedang mengerjakan proyek baru, dan bahwa dia mengerjakan beberapa lagu yang dijadwalkan untuk dimasukkan ke dalamnya.

riadini