Megan Thee Stallion Rilis "Megan" Bak Lahir Kembali

Oleh: cung2 - 29 Jun 2024 | Views: 23

Megan Thee Stallion resmi merilis album ketiganya, "Megan" Jumat, 28 Juni 2024. Album yang terdiri dari 18 lagu, sungguh sangat pas untuk mengawali musim panas.

Tampaknya, Megan menggambarkan album ini sebagai semacam kelahiran kembali. Dengan berkolaborasi dengan beberapa nama besar mulai dari Victoria Monét, GloRilla, dan UGK, album diproyeksi sukses besar. 3 single sebelumnya sudah dirilis, ‘Hiss’, ‘Boa’, dan ‘Cobra’, dengan 'Hiss' berhasil mencapai posisi No. 1 di Billboard Hot 100.

Megan mengungkapkan bahwa album ini menampilkan sisi berbeda dari dirinya, namun tetap setia pada akar musiknya. “Ini adalah musik yang akan saya sukai jika saya bukan Megan Thee Stallion. Saya tidak ingin mengatakan bahwa saya masuk ke genre lain. Saya hanya memasuki suara-suara lain. Tapi ini masih sangat Megan Thee Stallion,” jelas Megan. Ya, ada beberapa kejutan yang ditampilkan Megan mulai dari nge-rap di bagian yang tidak terduga, sampai penggunaan lirik yang lebih vulgar.

Sebagai bentuk promosi dari album ini, Megan akan tampil di BET Awards, 30 Juni. Sekaligus melanjutkan tur “Hot Girl Summer” sampai ke Eropa.

 

cung2