SB19 Gandeng Apl.de.Ap untuk Luncurkan Banger Baru, 'Ready'

Oleh: riadini - 04 Jun 2024 | Views: 16

Belum genap sebulan setelah perilisan 'Moonlight', SB19 telah kembali dengan club banger lainnya.

Kali ini, boyband asal Filipina tersebut bekerja sama dengan ikon hip-hop Fil-Am satu-satunya, Apl.de.Ap. Bertajuk 'Ready,' single ini adalah lagu pesta berenergi tinggi yang memperkuat era klub boy group.

Diproduseri oleh kolaborator lama Black Eyed Peas, Keith Harris, lagu ini mengeksplorasi kolaborasi antara melodi pop dan ketukan sonik yang membuat ketagihan. 'Ready' ditulis oleh Jean-Baptiste, Vince Nantes, Denzel, dan rapper Black Eyed Peas itu sendiri.

Kolaborasi dengan ikon hip-hop tersebut juga menjadi tonggak sejarah lain dalam karir grup yang terdiri dari Pablo, Josh, Stell, Ken, dan Justin ini meski sebenarnya mereka tidak pernah mendapat kesempatan untuk bekerja sama secara langsung dengan Apl.de.Ap. 

“Kami tidak pernah mendapat kesempatan untuk rekaman bersama di satu booth, tapi Apl.de.Ap adalah orang yang hebat untuk diajak bekerja sama. Merupakan suatu kehormatan untuk berkolaborasi dengan superstar global sekaliber dirinya. Kami telah belajar banyak dari kemurahan hati dan masukan kreatifnya,” ungkap Justin de Dios.

riadini