Setelah 18 Tahun, Paris Hilton Siap Luncurkan Album Kedua, "Infinite Icon"

Oleh: riadini - 01 Jun 2024 | Views: 12

Paris Hilton telah mengumumkan bahwa album keduanya yang sangat ditunggu-tunggu "Infinite Icon" akan dirilis pada bulan September ini.

Tahun lalu, ikon reality TV tersebut mengonfirmasi dalam acara The Tonight Show Jimmy Fallon bahwa dirinya sedang mengerjakan rekaman keduanya. Paris Hilton juga mengatakan album tersebut akan diproduksi secara eksekutif oleh Sia.

Pada 30 Mei kemarin, bintang 43 tahun ini membagikan sembilan foto melalui Instagram, yang jika digabungkan akan berbunyi: “Infinite Icon, Paris Hilton, drops 6/9”. Dirinya juga membagikan video reels di mana teman-teman selebriti seperti Benny Blanco, Demi Lovato, Paula Abdul, Lance Bass dari *NSYNC dan masih banyak lagi memintanya memberi bocoran tentang proyek baru tersebut.

Paris Hilton sebelumnya mengisyaratkan comeback musiknya pada Desember 2022 ketika ia merilis ulang single debut yang kini bertajuk 'Stars Are Blind (Paris' Version)' pada Desember 2022. Ia selanjutnya tampil menyanyikan lagu pop upbeat bersama Miley Cyrus dan Sia di konser Malam Tahun Baru Miley Cyrus di Times Square. Paris Hilton juga menelurkan beberapa single kolaborasi baru termasuk 'Lighter' bersama Steve Aoki dan 'Fame Won't Love You' bersama Sia.

"Infinite Icon" hadir 18 tahun setelah perilisan album debut Paris Hilton di tahun 2006, "Paris", yang mencakup lagu terbesarnya hingga saat ini, ‘Stars Are Blind’. Album ini akan dirilis pada 6 September melalui perusahaan produksi Paris Hilton sendiri, 11:11 Media.

 

riadini