Bocoran Line-Up Java Jazz Festival 2016

Meski pihak penyelenggara Java Jazz Festival (JJF) 2016  belum mengeluarkan press release ataupun pengumuman resmi, namun netizen telah dihebohkan oleh twit sang boss: Peter Gontha tentang deretan musisi yang akan tampil.

Pada tanggal 31 Oktober 2015 lalu, Peter Gontha selaku penyelenggara JJF 2015 berkicau di akun twitternya yang menyebutkan beberapa musisi akan tampil di JJF 2016. Mereka adalah: The Corrs, Patti Austin, Reppingtons, Tulus, Robin Ford, Candy Dulfer, Afgan, Sting, Chris Botti, Larry Coreal, Robin Thicke, Vigon Bamy Jay, Boney James, Kurt Elling, level42, David Foster, dan Rick Braun.

Twit tersebut sontak memberikan banyak tanggapan dan tersebar dengan cepat. Yang paling banyak mendapat sorotan tentu grup musik asal Irlandia: The Corrs, dan penyanyi legendaris asal Inggris: Sting. The Corrs memang melalukan reuni baru-baru ini, sehingga kabar rencana kedatangan mereka ke Indonesia sangat menarik perhatian publik.

Saat ini di official website JJF pun, nama-nama seperti Candy Dulfer, Kurt Eling, dan Rick Braun sudah ada di daftar line-up JJF 2016. Sedangkan nama Sting ditampilkan sebagai: Chris Botti Featuring Sting. Selain artis-artis internasional, puluhan artis nasional pun sudah berjejer di daftar tersebut. Namun hingga saat ini nama The Corrs belum muncul di website JJF. Sementara itu, twit Peter Gontha di akunnya @PeterGontha tentang line up JJF 2016 saat ini telah dihapus.

Java Jazz Festival adalah event tahunan yang menghadirkan puluhan musisi berkualitas baik nasional maupun internasional. JJF tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 4, 5, dan 6 Maret 2016 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran. Harga tiket JJF telah dibanderol seharga Rp.300.000 (exclude tax & services) untuk Daily Pass, dan seharga Rp.750.000 (exclude tax & services) untuk 3-days pass.

Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

About The Author

Reply