Loren Allred Nyanyi Bareng Aerith dalam Video Musik untuk Theme Song "Final Fantasy 7 Rebirth", ‘No Promises To Keep'

Oleh: riadini - 23 Apr 2024

Loren Allred, telah merilis video musik untuk theme song "Final Fantasy 7 Rebirth", ‘No Promises To Keep.' Penyayi 34 tahun ini diketahui merupakan vokalis di balik karakter favorit penggemar, Aerith.

Dalam "Final Fantasy 7 Rebirth", lagu tersebut dibawakan oleh Aerith saat penampilan drama panggung Loveless. Namun di dunia nyata, termasuk debut livenya di The Game Awards 2023, ‘No Promises To Keep’ dibawakan oleh Loren Allred, yang terkenal karena menyanyikan ‘Never Enough’ dalam film musikal "The Greatest Showman" di tahun 2017.

Dalam sebuah pernyataan, Loren Allred berbagi bahwa meskipun dia tidak bermain Final Fantasy saat tumbuh dewasa, dirinya menjadi penggemar komposer Nobuo Uematsu ketika menonton teman-temannya bermain. Ketika dirinya dihubungi oleh Square Enix untuk menyanyikan 'No Promise To Keep', dia tidak diberitahu bahwa itu akan menjadi theme song untuk Final Fantasy 7 Rebirth, hanya saja itu akan menjadi lagu dari Nobuo Uematsu, yang cukup untuk membuatnya ketagihan.

“Merupakan suatu kehormatan ketika seseorang yang menjadi legenda di industri ini memberi saya catatan di studio,” ungkap penyanyi jebolan The Voice tersebut. “Saya tidak yakin apakah dia akan berada di sana, tapi ternyata dia ada! Itu sungguh istimewa.”

"Final Fantasy 7 Rebirth" diluncurkan pada 29 Februari 2024 untuk PS5. Game ini memenangkan Most Anticipated Game dalam The Game Awards 2023.

riadini
More from Creative Disc