Menurut Joe Jonas Reuni Jonas Brothers Bisa Terjadi Kapan Saja

Oleh: admincd - 27 Nov 2015

Masih berharap kalau Jonas Brothers akan kembali bersama? Salah satu mantan anggotanya, Joe Jonas, memberi kabar baik. Ia tetap membiarkan harapan tersebut nyata dan menyebutkan jika reuni bisa kapan saja terjadi.

"It's easy to say we're done and that we're never doing it again, but then we both look at each other and go, 'We obviously get along,' " kata Joe dalam sebuah wawancara terbaru bersama PrideSource. "And who knows - years from now we could be like, 'All right, let's make a record.' "

Jonas Brothers memutuskan untuk bubar dua tahun lalu justru saat mereka tengah berada di tahap persiapan untuk album studio kelima mereka dan sebuah tur. Semenjak itu Nick Jonas telah meluncurkan sebuah karir solo. Ia telah merilis sebuah album tahun lalu dan menghasilkan hits single seperti ‘Jealous’, ‘Chains’ dan ‘Levels’. Sedangkan Joe disibukkan dengan kegiatannya sebagai DJ serta baru saja membentuk sebuah band bernama DNCE.

Meski mungkin rasanya reuni JoBros tidak akan berlangsung dalam waktu dekat ini, namun setidaknya fans bisa menunggu sebuah kolaborasi antara Joe dan Nick Jonas. Menurut Joe, dirinya dan Nick memiliki beberapa ide untuk bekerjasama dengan artis yang mereka suka. Bahkan sudah ada beberapa nama yang mereka pikir akan luar biasa jika bisa melakukan sebuah proyek musik bersama. Sayangnya, belum diketahui siapa saja atau kapan proyek itu terjadi. Mari kita tunggu


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc