Era Baru Camila Cabello 'I Luv It' Seperti Ada di Luar Angkasa

Oleh: cung2 - 28 Mar 2024

Camila Cabello resmi masuk era baru lewat single terbarunya, ‘I Luv It’. Lagu ini dirilis 27 Maret, dan menampilkan penampilan tamu dari Playboi Carti.

Sebelumnya, mantan anggota Fifth Harmony sudah memberikan teaser lagu ini selama beberapa minggu. Mulai dari mengunggah potongan lagu ke media sosial, sampai penampilan barunya. ‘I Luv It’ diproduseri oleh El Guincho (Rosalia, Bjork) dan menampilkan sampel single Gucci Mane ‘Lemonade’ (2009).

Terasa sekali perubahan musik Camila, dari yang latin-manis, menjadi lebih dark-r&b. “Beberapa hal membuat saya merasa seolah-olah berada di luar angkasa, dan salah satu dari sedikit kesempatan di mana saya memiliki chemistry yang luar biasa dengan seseorang adalah salah satunya. Bagian itu tertmasuk drama emosional antara Anda dan orang tersebut, serta kekacauan, rasa gugup, dan gairah. Hal tersebut tidak bisa bertahan lama dan tidak menenangkan, melelahkan, tetapi juga, I LUV IT,” kata Camila tentang lagu barunya.

Video klip ‘I Luv It’, disutradarai oleh Nicolás Méndez, yang menampilkan beberapa adegan surreal: Camila minum dari nosel bensin, bergantung pada pohon palem tinggi saat seorang pemadam kebakaran memotongnya, dan duduk di ruang tunggu rumah sakit dengan anak panah yang menancap di dadanya.

‘I Luv It’ rencananya akan masuk di album keempat Camila Cabello, “C, XOXO”, yang merupakan lanjutan dari album “Familia” (2022).

cung2
More from Creative Disc