JoJo Gandeng Alessia Cara Untuk Single Terbarunya, 'I Can Only'

Oleh: admincd - 03 Nov 2016

Penyanyi dan aktris asal Amerika, JoJo, masih melanjutkan promosi untuk album ketiganya, "Mad Love", yang dirilis oleh tanggal 14 Oktober lalu oleh Warner Music Group.

Album ini menadakan kembalinya JoJo dalam bergeliat dalam skena musik setelah sempat "cuti" beberapa tahun lamanya. Album yang sebelumnya dirilis JoJo adalah "The High Road" yang dirilis di tahun 2006 lalu (!). Dengan jeda sekian lama, tidak heran jika JoJo perlu menata ulang strategi ajang comeback-nya, termasuk dengan merekrut penyanyi muda berbakat yang tengah naik daun, Alessia Cara, untuk membantu dirinya.

Dalam album "Mad Love", Alessia hadir sebagai featuring act untuk track berjudul 'I Can Only'. Dan kini JoJo pun memilih track ini untuk menjadi single berikutnya untuk mempromosikan album, setelah 'Fuck Apology'.

Lagu ditulis JoJo dan Alessia bersama Jussi Karvinen, Justin Tranter dan Hayley Warner. Dengan nama Alessia yang tengah mengemuka, dengan terakhir menjadi penyanyi tema film animasi terbaru Disney, "Moanna", tentunya sebuah pilihan tepat bagi JoJo untuk menjadikan 'I Can Only' sebagai single.


admincd
More from Creative Disc