Tertangkap Kamera Bersama-sama, G-Dragon dan Sulli Kencan di Lotte World?

Oleh: naya - 04 Feb 2017

Kedekatan mantan personil F(x), Sulli dengan member boyband G-Dragon semakin ramai dibicarakan netizens dalam satu pekan terakhir. Netizens mulai mempertanyakan hubungan Sulli dan G-Dragon setelah keduanya mengenakan aksesoris yang sama di beberapa kesempatan. Terlebih lagi, kabar mengenai hubungan Sulli dan personil duo hip hop Dynamic Duo, Choiza dirumorkan tengah merenggang.

Isu renggangnya hubungan Choiza dan Sulli, yang sekaligus membuat netizens mencurigain aktris serta model cantik tersebut memiliki hubungan dengan G-Dragon dimulai pada pertengahan minggu lalu. Ketika itu, Sulli nampak mengunggah sebuah video di akun instagram pribadinya dengan seorang pria. Yang dicurigai adalah manajer pribadi G-Dragon.

Tak itu saja, Sulli lantas diduga berada di pesawat yang sama dengan G-Dragon serta mengenakan cincin yang sama dengan vokalis serta rapper dari YG Entertainment tersebut. Yang belakangan diketahui Sulli, serta beberapa sahabat dekatnya seperti Go Hara dan Gain datang ke acara pagelaran clothing brand milik G-Dragon di Prancis.

Kecurigaan netizens kepada kedekatan dua selebritis sensasional ini pun semakin bertambah ketika beberapa foto menunjukan Sulli dan G-Dragon bersama-sama menghabiskan waktu di taman hiburan Lotte World di Seoul, Korea Selatan.

Di beberapa foto yang tersebar di dunia maya tersebut, nampak Sulli bersama dengan Go Hara dan Gain bersama-sama seorang pria misterius yang menutup wajahnya. Namun fans mengenali casing ponsel milik G-Dragon yang pernah ia tunjukan di akun instagram.

Disisi lain, G-Dragon juga diketahui memiliki hubungan dengan model asal Jepang, Nana Komatsu. Meskipun keduanya enggan mengklarifikasi mengenai hubungan tersebut.

naya
More from Creative Disc