t024 Rilis Single Penuh Aroma, 'Cedarwood & Tangerine'

Oleh: riadini - 23 Apr 2024

t024, perintis duo Alt-Pop asal Korea, telah meluncurkan single terbaru mereka bertajuk 'Cedarwood & Tangerine,' sebuah perpaduan nostalgia yang memabukkan, hidup, dan sulit dipahami. Rilisan memukau ini menandakan tonggak penting bagi t024 karena mereka terus mendorong batas-batas inovasi musik.

Melalui 'Cedarwood & Tangerine,' t024 menjelajah ke wilayah yang belum dipetakan dengan tidak hanya menstimulasi indera pendengaran tetapi juga membangkitkan sensasi penciuman. Pendekatan inovatif ini bertujuan untuk membenamkan pendengar dalam pengalaman multisensor, memadukan kekuatan musik dengan sifat aroma yang menggugah.

“Kuncinya di sini pastinya adalah aromanya. Tahukah kalian betapa terkadang kita mencium sesuatu secara acak dan hal itu membuat kita teringat kembali? Misalnya, hal itu memunculkan gambaran di kepala atau getaran tertentu, meskipun kita tidak dapat menentukan semua detailnya. Menurutku itu sangat menarik dan itulah yang mendorongku untuk menulis lagu ini. Ini semua tentang getaran dan kenangan indah yang datang kembali karena sebuah aroma,” kata Senji, penyanyi sekaligus penulis lagu t024 tentang inspirasi di balik 'Cedarwood & Tangerine'.

riadini
More from Creative Disc