Quantcast

Creative Disc Exclusive Single: 03 Apr

By - 5 months ago in Creative Disc Exclusive Single

Calvin Harris feat. Young Thug, Pharrell Williams & Ariana Grande (Single / Sony Music) – Heatstroke

Setelah ‘Slide’, Calvin Harris melepas single kedua dari proyek 10 single yang akan dirilis di tahun 2017 ini. Berjudul ‘Heatstroke’, Harris mengajak Yong Thug, Pharrell Williams dan Ariana Grande untuk membantunya. Bersama mereka menghadirkan sebuah pop-funk retro yang manis dan tentu saja dance-able, meski tidak di ranah EDM lagi, sebagaimana trend yang dibawakan Harris selepas ‘Slide’. Apakah single-single berikutnya dalam proyek baru Harris ini akan mengambil langkah serupa? Kita tunggu saja. Single dirilis tanggal 31 Maret.


Selena Gomez (Alb. OST. 13 Reasons Why Single / Interscope Records) – Only You

Untuk serial remaja baru tayangan Netflix berjudul “13 Reasons Why”, Selena Gomez tidak hanya bertindak sebagai salah satu produser, namun juga mengisi album soundtracknya. Ada dua lagu yang dihadirkan Gomez untuk soundtrack tersebut, dan salah satunya adalah ‘Only You’ yang merupakan cover-version dari lagu pop manis klasik milik Yazoo. Di tangan Gomez lagunya menjelma menjadi track atmosferik dalam corak pop-alternatif yang mengingatkan Lana Del Rey bertemu dengan Halsey. Album soundtrack “13 Reason Why” dirilis tanggal 30 Maret.


Bleachers (Alb. Everybody Lost Somebody / RCA Records) – Don’t Take The Money

Band gawangan Jack Antonoff, Bleachers, sedang menyiapkan album kedua mereka, “Everybody Lost Somebody”. Sebagai single perdana, Bleachers meluncurkan ‘Don’t Take The Money’ sebagai single perdana. Istimewanya, lagu synth-pop antemik ini menghadirkan Lorde sebagai salah satu penulis lagu dan juga membantu mengisi vokal latar. Mungkin sebagai balasan karena Antonoff sudah membantu Lorde di beberapa lagunya. Single dirilis tanggal 31 Maret.


Cheat Codes feat. Demi Lovato (Single / 300 Entartainment) – No Promises

Trio DJ asal Los Angeles, Cheat Codes, hadir kembali di tahun 2017 dengan single terbaru mereka, ‘No Promises’. Dalam track pop-electronic berbalut tropical ini Cheat Codes menggandeng Demi Lovato yang memanfaatkan lagunya untuk menghadirkan cara bernyanyi baru yang membuat vokalnya lebih tertahan dibandingkan biasanya. Meski begitu, menjelang akhir Lovato tetap mengantarkan vokal powerfulnya dalam lagu catchy ini. Single dirilis tanggal 31 Maret.


Cashmere Cat feat. MØ & Sophie (Alb. Wild Love / Mad Love Records) – 9 (After Coachella)

Sebenarnya kapan “Wild Love”, album debut Cashmere Cat akan dirilis? Yang pasti disebutkan akan dirilis tahun ini juga. Sementara itu sang DJ asal Norwegia ini terus-menerus menghadirkan single barunya untuk album tersebut. Yang termutakhir ada ‘9 (After Coachella)’ dengan dua penyanyi muda, MØ dan Sophie, diajak sebagai rekan kolaborasi. ‘9 (After Coachella)’ adalah sebuah lagu yang cukup unik, karena memadukan antara pop-electronic dan trap di dalamnya sehingga memiliki aransemen yang tak biasa dengan twist tak terduga. Single dirilis tanggal 31 Maret.


Art House & Natasha Bedingfield (Single / Art House) – Love Looks Like

Selepas merilis single barunya, ‘Let Go’, Natasha Bedingfield datang kembali dengan ‘Love Looks Like’. Tapi penyanyi-penulis lagu asal Inggris ini tidak sendiri, karena ia membantu proyek produksi kreatif bernama Art House. Dengan berbalut pop-electronic, ‘Love Looks Like’ kembali memamerkan vokal Bedingfield yang memiliki jangkauan luas. Single dirilis tanggal 30 Maret.


Anton Power & Pixie Lott (Single / 3Beat Records) – Baby

Siapkan diri untuk berdansa di lantai dansa karena DJ dan produser asal Inggris, Anton Power, punya anthem pop-house baru, ‘Baby’. Dalam lagunya, ia mengajak Pixie Lott untuk menjadi pengisi vokal. Dan Lott menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pengantar untuk lagu yang memiliki beat bouncy dan catchy ini. Single dirilis tanggal 31 Maret.


Bliss N Eso feat. Gavin James (Alb. Off The Grid / Illusive Records) – Moments

Trio pengusung hip-hop asal Australia, Bliss N Eso, sedang mempromosikan album baru mereka, ‘Off The Gird”. Dan itu berarti juga merilis sebuah single untuk album tersebut, seperti yang paling tergress, ‘Moments’. Sebagai pengisi vokal untuk chorus dan bridge, trio ini mengajak penyanyi asal Irlandia yang tengah menanjak namanya, Gavin James. Single dirilis tanggal 29 Maret.


Jay Sean (Single / Sony Music) – Do You Love Me

Sudah satu tahun berlalu semenjak Jay Sean merilis single ‘Make My Love Go’. Kini ia kembali dengan sebuah single baru yang siap menjadi adiksi terbaru, ‘Do You Love Me’. Ditulis sendiri oleh Jay Sean, RnB tentu saja masih menjadi usungan. Hanya saja ia mengemas lagunya juga dalam bungkus dancehall dan tropical, sehingga menjadi sebuah pop-dance yang catchy.


The Kooks (Alb. The Best Of…So Far / Virgin Records) – Be Who You Are

Tidak terasa sudah satu dekade lebih semenjak band indie-pop/rock asal Inggris, The Kook, merilis debut mereka, “Inside In/Inside Out”. Setelah 3 album susulan kemudian, The Kooks rupanya merasa sudah perlu untuk merilis album kompilasi hits mereka, yang dirangkum dalam ‘Greatest Hits…So Far” dan akan dirilis di bulan Mei. The Kooks pastinya lagu baru untuk album tersebut, yang salah satunya adalah ‘Be Who You Are’ di mana band ini mencoba kembali ke warna musik di awal karir mereka. Single dirilis tanggal 31 Maret.


Texas (Alb. Jump on Board / BMG Records) – Tell That Girl

Vokal khas Sharleen Spiteri dan band gawangannya, Texas, akan melalukan comeback di tahun ini melalui sebuah album berjudul “Jump on Board” yang akan dirilis pada tanggal 21 April mendatang. Album ini menyusul “The Conversation” yang dirilis di tahun 2013 lalu. Cukup lama juga, ya? Sebagai single promosi kedua, setelah ‘Let’s Work It Out’, band asal Skotlandia ini merilis ‘Tell That Girl’ yang kembali dengan brilian menghadirkan pop-rock penuh nuansa ala Texas. Single dirilis pada tanggal 28 Maret.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

3 Responses to “Creative Disc Exclusive Single: 03 Apr”

  1. Alfa says:

    No Promises is a bop!! Enak buat karaokean di mobil?

  2. Steven says:

    bagus – bagus

  3. welly says:

    Cheat Codes feat. Demi Lovato – No Promises 61.51% (171 votes)
    Selena Gomez – Only You 11.51% (32 votes)
    Calvin Harris feat. Young Thug, Pharrell Williams & Ariana Grande – Heatstroke 7.19% (20 votes)
    Jay Sean – Do You Love Me 5.04% (14 votes)
    Anton Power & Pixie Lott – Baby 4.68% (13 votes)
    Cashmere Cat feat. MØ & Sophie – 9 (After Coachella) 2.88% (8 votes)
    Art House & Natasha Bedingfield – Love Looks Like 2.52% (7 votes)
    Texas – Tell That Girl 2.16% (6 votes)
    Bleachers – Don’t Take The Money 1.44% (4 votes)
    Bliss N Eso feat. Gavin James – Moments 0.72% (2 votes)
    The Kooks – Be Who You Are 0.35% (1 votes)

    Total Votes: 278

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 18, 2017 By

Miley Cyrus Merasa Lebih Muda Dalam Video Untuk Single Barunya, ‘Younger Now’

Music News | By

Ed Sheeran Beri Kejutan Di Konser Shawn Mendes

Music News | By

Bastille Mengcover ‘Basket Case’ Green Day Untuk Serial Televisi, “The Tick”