Quantcast

‘Music Bank World Tour 2017’ di Singapore Hadirkan BTS, Park Bo Gum, dan Irene ‘Red Velvet’

By - 6 months ago in Music News

Tahun ini, stasiun televisi ternama dari Korea Selatan KBS akan kembali menghadirkan festival musik bergengsi dan kenamaan, ‘Music Bank World Tour 2017’ di beberapa negara. Dan pada bulan Agustus nanti, Music Bank World Tour akan digelar di Singapura, dengan tentunya menggandeng sederet idol dan artis ternama dari Korea Selatan.

Pada 28 April kemarin, KBS merilis pernyataan resmi mengenai idol siapa saja yang akan hadir di KBS Music Bank World Tour di Singapura. Nampak dari daftar tersebut, terdapat nama aktor dan presenter ternama, Park Bo Gum yang akan didapuk kembali menjadi MC bersama dengan Irene ‘Red Velvet’.

Kedua nama tersebut sebelunya dikenal luas sebagai pasangan MC paling dikenal di Music Bank. Chemistry yang dihadirkan keduanya rupanya mampu memikat hati fans yang langsung kembali bersemangat mengetahui kedua pasangan idol dan aktor tersebut akan hadir sebagai MC.

Selain Irene dan Park Bo Gum, Music Bank World Tour juga akan menghadirkan sederet idol sebagai bintang tamu. Meskipun idol-idol yang hadir nanti belum tentu akan merilis album baru ketika Music Bank digelar. Ini tentu berbeda dengan ketentuan dari acara musik tersebut sebelumnya.

Boy band yang tengah naik daun, BTS dipastikan akan hadir di Singapura nanti. Bersmaa dengan beberpaa yang lain seperti MAMAMOO, SHINee, CN Blue, dan tentunya, Red Velvet.

Sebelumnya, sejak pertama kali digelar pada tahun 2011, Music Bank World Tour sudah menyambangi sederet negara, mulai dari Prancis, Hong Kong, Indonesia, Turkey, Brazil, Mexico, dan Vietnam.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Album of The Day | October 23, 2017 By

Album of the Day: IU – Kkot-Galpi #2: A Flower Bookmark

Music News | October 21, 2017 By

Pentatonix Rilis Video Pertama ‘Away in a Manger’ Tanpa Avi Kaplan

Music News | By

Joe Jonas Bekerja Sama Dengan Naughty Boy Untuk Single Terbaru ‘One Chance To Dance’