Jennifer Lopez Adakan Konser Amal Untuk Puerto Rico Dengan "One Voice: Somos Live!"

Oleh: admincd - 17 Oct 2017

Jennifer Lopez, bersama dengan sang kekasih, Alex Rodriguez, dan mantan suami, Marc Anthony, mengorganisir sebuah konser amal dan telethon pengumpulan dana untuk membantu para korban bencana alam di Puerto Rico yang berjudul "One Voice: Somos Live!" di Miami dan Los Angeles pada Sabtu, 14 Oktober yang lalu.

J.Lo tidak hanya memandu konsernya, namun juga tampil di atas panggung membawakan beberapa hitsnya. Sang penyanyi sekaligus aktris ini menyempatkan pula untuk menyampaikan rasa terima kasih atas atensi yang diberikan untuk acara amal ini. Di konser tersebut J.Lo menyebut dirinya dan penonton konser datang sebagai satu suara, untuk mendeklarasikan secara lantang dan jelas, dalam bahasa Inggris dan Spanyol, jika setiap laki-laki, perempuan dan anak-anak di Puerto Rico tidak terlupakan dan tidak sendiri.

"Kita semua di sini untuk membantu, bukan karena kalian juga orang Amerika, namun juga karena kalian adalah keluarga, familia," tambahnya. "Bencana ini datang begitu dekat ke rumah. Kita tidak akan pernah melupakan haru-hari mengerikan di mana banyak dari kita yang tidak bisa menemukan teman-teman atau keluarga kita, dan mendengarkan suara indah mereka."

Beberapa hits yang dibawakan J.Lo di acara ini antara lain adalah 'Let's Get Loud', 'Ni Tu Ni Yo' dan banyak lagi. Ia tidak sendiri, karena ditemani beberapa artis lain, seperti Bruno Mars dan DJ Khaled. Bruno membawakan versi Spanyol dari 'Just The Way You Are', seddang Khaled melakukan medley beberapa lagunya dengan mengajak T.I., Fat Joe dan Busta Rhymes ke atas panggung bersamanya.

Sementara itu para selebriti lain, Kim Kardhasian, Vanessa Hudgens dan Selena Gomez memberi dukungan dengan mengumpulkan sumbangan melalui acara telethon.

Saksikan konser lengkapnya disini:

admincd
More from Creative Disc