Conan Gray Rangkum Kisah Patah Hatinya dalam Album “Found Heaven"

Oleh: riadini - 10 Apr 2024

Conan Gray resmi merilis album studio ketiganya, “Found Heaven,” pada 5 April 2024 kemarin.

Album ini menjadi album pertamanya dalam dua tahun sejak melepas “Superache” di tahun 2022.

Kali ini, penyanyi asal Amerika tersebut menciptakan suara-suara baru yang terinspirasi oleh synth-pop tahun 80-an, glam rock tahun 70-an, dan gelombang baru dengan produser Max Martin, Greg KurstinIlya, Shawn Everett, Oscar Holter, Fat Max Gsus, dan Luka Kloser dalam albumnya.

“Found Heaven" juga menceritakan kisah cinta yang hilang, yang terinspirasi dari cinta pertamanya yang tidak berakhir dengan baik, tidak seperti hipotetis yang ia nyanyikan di album-album sebelumnya.

“Saya jatuh cinta untuk pertama kalinya. Lalu dibuang. Itu mengubahmu. Itu tidak berakhir dengan baik. Ada kelegaan yang luar biasa karena saya bisa merasakan hal-hal itu dan itulah mengapa saya menamakannya Found Heaven. Itu adalah hal yang sangat membahagiakan... tapi itu juga membunuhku dan aku mati. Kamu belajar banyak sekaligus merupakan pengalaman paling luar biasa dalam hidupku dan aku tidak akan mengubahnya dengan apa pun, tapi itu sangat menyayat hati. Itu mengerikan, tapi sepadan," ungkap penyanyi 25 tahun tersebut dalam sebuah pernyataan.

riadini
More from Creative Disc