Agnez Mo Umumkan Bakal Tampil di Premier MNET Asian Music Awards 2017 di Vietnam

Oleh: naya - 23 Nov 2017

MNET Asian Music Awards 2017 menjadi salah satu ajang penghargaan yang paling dinanti-nanti pada akhir tahun ini. Setiap tahunnya, acara yang digelar oleh stasiun televisi kenamaan di Korea Selatan tersebut membuat pagelaran yang mengundang sederet musisi, penyanyi, hingga artist dari beberapa negara di Asia. Termasuk idol group dari Korea Selatan.

Kali ini, pada 21 November kemarin ikon musik dari Indonesia yang sudah go internationalAgnez Mo mengumumkan dirinya bakal tampil di MNET Asian Music Awards 2017 atau MAMA 2017. Pengumuman tersebut dibuat oleh Agnez Mo melalui akun Instagram resminya, @agnezmo pada hari Selasa kemarin.

Di video berdurasi beberapa detik tersebut, Agnez Mo mengungkap dirinya akan terbang ke Vietnam dalam 2 hari mendatang. Penyanyi cantik yang baru merilis lagu baru 

Damn I Love You tersebut lantas meminta para fans-nya menebak dimana ia akan tampil di Vietnam.

Where will i be performing?? ;) #AGNEZMO #AGNEZMOinVIETNAM Yaaaaas!! @mnet_mama #AGNEZMOonMAMA

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

"Halo semua, aku akan terbang ke Vietnam dalam 2 hari. Ada yang tahu di mana aku akan tampil?," tanya sang diva cantik.

Clue mengenai penampilan Agnez Mo di MAMA 2017 pun diberikan pada caption, dimana ia menggunakan hashtag #AGNEZMOinVIETNAM dan #AGNEZMOonMAMA. Tak lupa tentu saja menyertakan akun Instagram dari acara MAMA 2017 tersebut.

MAMA 2017 akan digelar di 3 negara berbeda selama 4 hari. Premier di Vietnam akan dilangsungkan pada 25 November dan merupakan acara pembukaan. Rencananya akan lebih banyak artis dan penyanyi dari negara Asia yang tampil di Premier MAMA 2017 in Vietnam nantinya.

naya
More from Creative Disc