HONNE Mulai Era Baru Lewat Lagu 'Imaginary' yang Rilis Bersama Label Baru, AWAL

Oleh: riadini - 21 Apr 2024

HONNE awali era baru dengan merilis single, ‘Imaginary’.

Duo art-pop asal London yang terdiri dari Andy Clutterbuck dan James Hatcher ini kini muncul sebagai band independen yang merilis lagu terbaru mereka melalui AWAL.

Berbicara tentang lagu tersebut, vokalis sekaligus produser, Andy Clutterbuck menjelaskan, “’Imaginary’ adalah tentang permulaan. Ini menceritakan kisah ketika saya pertama kali bertemu istri saya bertahun-tahun yang lalu saat masih kuliah dan bagaimana imajinasi saya menjadi liar memikirkan anak-anak dan kehidupan masa depan kami bersama. Beruntung bagi saya semuanya menjadi kenyataan dan sekarang kami menikah dengan bahagia dan telah memiliki dua bayi.”

Sebelumnya, HONNE telah menelurkan album "Let's Just Say The World Ended A Week From Now, What Could You Do? (DELUXE)" yang dibagikan di tahun 2022. Album tersebut merupakan lanjutan dari beberapa album sebelumnya, yakni "Warm On A Cold Night" pada 2016 dan "Love Me / Love Me Not" di tahun 2018, serta "no song without you", sebuah mixtape kejutan berisi 14 lagu yang dirilis pada musim panas 2020.

riadini
More from Creative Disc