Neck Deep Siap Sambangi Penggemar Indonesia Dengan Sebuah Konser Di Bulan Maret

Oleh: admincd - 23 Jan 2018

Para fans Neck Deep di Indonesia, ada kabar gembira. Band pop-punk asal Inggris ini akan mengunjungi Jakarta di bulan Maret mendatang dan hadir di sebuah konser sebagai rangkaian "Peace and Panic Tour".

Band yang terdiri atas Ben Barlow (vokal), Matt West (gitar), Sam Bowden (gitar), Fil Thorpe-Evans (bass) dan Dani Washington (drums) memang telah menjadwalkan sebuah tur lintas dunia dengan Asia menjadi salah satunya. Tur ini merupakan bagian promosi album "Peace and Panic" yang dirilis di bulan Agusus lalu.

Untuk Indonesia, konser akan berlangsung tanggal 11 Maret 2018 dan berlokasi di MS Hall, Jakarta. Konser dipersembahkan oleh brand sepatu berbasis kota Bandung, Saint Barkley.

Ini akan menjadi kali pertama Neck Deep konser di Jakarya, meski sempat nyaris konser di Indonesia di tahun 2017 lalu, di mana mereka hanya mengunjungi para fans di Malaysia, Singapura dan Filipina. Untuk tahun ini, selain Jakarta, Neck Deep juga akan mengunjungi Manila, Singapura, Kuala Lumpur dan Bangkok.

Tiket konser Neck Deep di Jakarta akan dijual mulai tanggal 28 Januari, jam 10 pagi, oleh The Point of Sale. Dengan harga sebagai berikut:

- Early Bird IDR 325K (Jan 28)

- Pre-sale IDR 425K (Feb 10)

- General Admission IDR 550K (Start Feb 17)

admincd
More from Creative Disc