Quantcast

Top 10 Pop Music Video 2017

By - 3 weeks ago in Top 10 Lists

Karena tahun 2017 secara resmi telah berakhir, maka kita tentunya sudah memasuki lembaran baru di tahun 2018. Tahun baru, musik baru dan tentunya video musik baru. Tapi, sebelum kita melangkah jauh, mengapa tidak melongok sebentar untuk melihat kembali video-video musik apa yang paling berkesan di sepanjang tahun 2017.

Ada beberapa parameter dalam mengkategorikan sebuah video musik pop sebagai yang terbaik. Atau berkesan. Jumlah view jelas bisa menjadi hitungan. Tapi Estetika teknis tentu saja adalah yang utama, selain memberi impresi kuat yang bisa membuat videonya tetap mengesankan untuk disimak bahkan setelah bertahun-tahun ia dirilis.

Menilik parameter tersebut, berikut Top 10 Pop Music Video 2017 versi Creative Disc (berdasarkan abjad):

‘Bad Liar’ – Selena Gomez

Jika menganggap lagunya mengejutkan, jika menilik dinyanyikan oleh seorang Selena Gomez, maka tunggu sampai menyaksikan videonya. Klip memperlihatkan Selena memamerkan kekuatan aktingnya dengan memerankan beberapa karakter sekaligus, termasuk seorang siswi yang tengah jatuh cinta hingga seorang guru yang glamor. Meski agak “sinting”, namun ‘Bad Liar’ merupakan salah satu video dengan visual paling sedap ditonton di tahun 2017 lalu.


‘Boys’ – Charli XCX

Penasaran ingin melihat bagaimana sih Joe Jonas memakain panekuk? Atau Diplo yang bertelanjang dada sambil bercengkrama dengan anak anjing? Atau melihat barisan cowok-cowok ganteng dari berbagai latar lainnya dalam satu kemasan video musik? Maka Charli XCX punya jawabannya. Ia menghadirkannya dalam video untuk ‘Boys’ yang sungguh….menggugah selera. Klip juga menegaskan kalau para cowok juga bisa diobjektifikasi, bukan hanya para gadis saja. Sebuah klip yang membuat kita ingin menontonnnya lagi. Dan lagi. Dan lagi. Dan lagi….

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

One Response to “Top 10 Pop Music Video 2017”

  1. Adnan says:

    Pancake itu Panekuk bukan Pakekuk.

    Wkwkwkwkwk. Lama-lama saya jadi editor nih, seneng kalo liat typo ada yang dikomentarin.

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 23, 2018 By

Ribuan Fans Berikan Penghormatan Kepada Dolores O’Riordan Di Kota Limerick

Music News | By

Halsey Berikan Pidato Puitis Di Gerakan “Women’s March 2018”

Music News | By

Troye Sivan Bawakan Dua Single Barunya Di “Saturday Night Live”