Quantcast

3 Layanan Free-User yang Di-Upgrade Spotify

By - 4 weeks ago in Music News News

Hai pengguna Spotify! Ada kabar baik buat kalian!

Salah satu penguasa layanan music streaming di dunia saat ini, Spotify, meningkatkan fitur dan layanan bagi para free user. Saat ini, 90 juta pengguna Spotify yang masih menikmati layanan gratis atau free user, mungkin banyak mengalami ketidaknyamanan dalam menggunakan Spotify. Padahal, lebih dari 60 juta user yang berlangganan premium, juga berasal dari free user.

Untuk lebih meningkatkan pengalaman baru dalam menikmati musik, pada hari Selasa 24 April 2018 lalu, secara global Spotify mengumumkan fitur-fitur terbaru mereka. Teknologi dan layanan baru yang mereka kembangkan diperuntukkan bagi para free user. Jika kamu salah satu di antaranya, atau bahkan belum pernah menggunakan Spotify, empat hal ini wajib kamu tahu!

1. Bebas Mainkan Lagu Apapun Tanpa Shuffle

Spotify lebih memahami selera musikmu daripada siapapun di dunia ini, termasuk si dia. Dengan algoritma pintar yang dimilikinya, Spotify mengumpulkan data dan mempelajari selera musikmu. Di fitur baru ini, jika kamu adalah free-user, kamu bisa memilih sampai dengan 15 Playlist yang Spotify buatkan untukmu, termasuk playlist-playlist seperti: Discoer Weekly, Release Radar, dan Daily Mix. Dalam 15 playlist ini terdapat total 750 lagu yang bisa kamu mainkan sesuka hati, and yes, tanpa shuffle.

 

2. Bisa Berhemat Dengan Fitur “Data Saver”

Pengguna free user mungkin tidak bisa menyimpan lagu-lagu untuk dimainkan dalam offline mode, tapi Spotify punya opsi baru bagi kalian untuk berhemat. Dengan mengaktifkan fitur baru “Data Saver”, kamu bisa berhemat paket data yang dihabiskan ketika memutar lagu di Spotify. Ketika fitur ini diaktifkan, Spotify akan menekan menggunaan paket data kamu.

3. Bikin Sendiri Playlist Lagu-Lagu Favoritmu

Siapa bilang free user tidak bisa membuat playlist sendiri? Sekarang, free-user Spotify juga bisa bikin playlist sendiri, bahkan memberi nama Playlist itu sesuai kreasi kamu. Hanya saja, lagu-lagu yang dapat dimasukkan ke dalam playlist tersebut adalah lagu-lagu yang direkomendasikan oleh Spotify untuk kamu. Sekali lagi, Spotify lebih memahami selera musikmu lebih dari siapapun.

Creative Disc menghadiri acara pengumuman yang disampaikan oleh Gustav Soderstrom (Chief Research and Development Officer), Babar Zafar (VP of Product Development), dan Troy Carter (Global Head of Creator Services). Mereka mengumumkannya secara langsung dari New York, dan disiarkan secara global melalui layanan streaming khusus.

Spotify terus memperbaiki layanan dan teknologinya setiap hari untuk memberikan pengalaman terbaik dalam mendengarkan musik bagi penggunanya. Spotify sangat optimis bahwa dengan teknologi terbarunya ini, akan lebih banyak orang yang mencoba layanan free user di Spotify.

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 11, 2018 By

Spotify Hapus Playlist Lagu-Lagu R. Kelly Dari Koleksi Mereka

Concerts Review Reviews | April 17, 2018 By

Konser Fantastis Katy Perry yang Disia-siakan Banyak Orang

Music News | April 14, 2018 By

Taylor Swift Kembali Ke Akar Country Dengan Cover Hit Klasik Earth, Wind & Fire, ‘September’