Nina Nesbitt Bagikan Single Ketiga dari Album Mendatang, 'Mansion'

Oleh: riadini - 23 Apr 2024

Penyanyi asal Skotlandia, Nina Nesbitt, telah mengumumkan bahwa album studio keempatnya, “Mountain Music,” akan dirilis pada 27 September 2024.

Album ini merupakan karya pertamanya dalam dua tahun sejak melepas album “Älskar” pada tahun 2022 sekaligus menjadi rilisan pertama di bawah labelnya sendiri, Apple Tree Records.

Nina Nesbitt mengatakan, “Sejauh ini, ini adalah karya favorit saya yang pernah saya buat. Album ini ditujukan untuk gadis yang tumbuh di kota kecil, remaja berusia dua puluhan yang mencoba menemukan jalannya di kota besar, dan orang yang sekarang saya lihat kembali dari semua pemandangan itu. Keindahan, keajaiban, kekacauan dan segala sesuatu di antaranya. Mountain Music membantu saya melewati beberapa momen tersulit saya dan saya sangat berharap ini juga dapat membantu kalian.”

Dari album, penyanyi 29 tahun ini merilis lagu baru bertajuk 'Mansion' pada 19 April 2024. Lagu tersebut merupakan lanjutan dari dua single sebelumnya, 'Pages' dan 'On The Run' yang dirilis bulan lalu.

riadini
More from Creative Disc