Quantcast

4 Hal yang Wajib Kamu Ketahui Di Balik Debut Solo Jennie BLACKPINK

By - 1 month ago in Reviews Top 10 Lists

Seperti yang sudah kita ketahui, BLACKPINK akan berkunjung ke Indonesia untuk memeriahkan Road to 12.12 Birthday Sale yang akan diadakan e-commerce besar Indonesia, Shopee. Namun, sebelum menyapa penggemar Indonesia, ternyata ada kejutan yang datang dari salah satu personelnya, Jennie. Dirinya baru saja melakukan debut tanpa ketiga personel BLACKPINK alias solo.

Yap, idol cantik kelahiran 1996 ini melakukan debut solo pada 12 November kemarin. Finally Jennie BLACKPINK, made her own solo debut! Yuk, intip hal-hal terkait debut solo si cantik multitalenta ini!

1. Sempat dihujat netter karena terlalu cepat melakukan debut solo

Karier Jennie di BLACKPINK memang baru seumur jagung. Jennie melakukan debutnya bersama BLACKPINK pada 8 Agustus 2016. BLACKPINK pun baru mengeluarkan mini album pada Juni 2018 lalu. Tentu saja ketika YG Entertainment mengumumkan Jennie akan melakukan debut solo, netter mulai ramai karena Jennie dirasa masih belum pantas melakukan debut solo dengan karier grupnya yang masih belia meskipun kian bersinar.

2. Mengenakan outfit dengan harga fantastis

Sebelum meluncurkan MV “SOLO” berdurasi 2:56 menit, tentu saja Jennie menggoda penggemar dengan meluncurkan teaser berupa foto-foto. Nggak cuma bikin terpesona, foto-foto yang dibagikan juga sukses bikin netter jantungan! Pada salah satu foto, Jennie tampak mengenakan floral dress cantik dan berbaring di rerumputan. Siapa sangka jika floral dress yang dikenakan Jennie ini harganya mencapai 147 juta rupiah? Harga yang fantastis untuk sekedar berfoto di rerumputan, bukan?

3. MV “SOLO” trending no. 1 di YouTube

Tentu saja, debut solo Jennie ini membuat tanda tanya besar, akankah sukses seperti pendahulu-pendahulunya sekelas CL? And, ta-daaa! Debut solo Jennie BLACKPINK disambut dengan antusias, terbukti dari MV “SOLO” yang menjadi trending no. 1 di YouTube. Viewer yang didapat Jennie pun hampir mencapai 10 juta kurang dari 24 jam sejak dirilis.

4. Patah hati ala Jennie BLACKPINK

Yang udah denger lagu dan lihat MV “SOLO” Jennie pasti sepakat kalau lagu ini tentang patah hati. Nah, patah hatinya seorang Jennie ternyata cukup swag, lho! Meski lagu ini mengusung tema cinta yang kandas, tapi lagu “SOLO” jauh dari image sendu khas lagu patah hati. Justru, di lagu ini patah hati tampak seperti hal yang biasa dan menunjukkan sisi perempuan yang tetap kuat meski sedang terluka.

Nah, pasti chingu sepakat kan, jika debut solo Jennie BLACKPINK ini tidak mengecewakan? Tentunya MV “SOLO” juga bikin chingu penasaran gimana sih performance asli Jennie BLACKPINK?

Tenang, chingu bisa langsung ketemu semua personel BLACKPINK, termasuk Jennie tentunya! Kamu bisa menyaksikan penampilan dari girl group satu ini pada 19 November 2018 di acara Shopee Road to 12.12 Birthday Sale. Chingu nggak perlu khawatir soal harga karena Shopee sebagai big e-commerce di Indonesia will make your dreams to meet BLACKPINK come true!

Dengan harga spesial yang terjangkau, undangan nonton BLACKPINK di SICC Sentul ini tentunya worth to buy! Selain mendapatkan undangan eksklusif, chingu juga mendapatkan official product BLACKPINK yang kamu inginkan. Informasi selengkapnya bisa kamu dapatkan di sini.

Nah, dijamin deh chingu bakal menyesal jika melewatkan kesempatan emas menyaksikan penampilan live BLACKPINK secara perdana di Indonesia, apalagi nanti juga akan ada sesi interview bersama BLACKPINK. Caranya juga mudah, hanya dengan membeli produk yang tertera di YG Official Shop di Shopee. Nggak cuma itu, pada hari H jika beruntung chingu juga bakal mendapatkan special merchandise dari BLACKPINK. Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi Shopee sekarang!

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 10, 2018 By

Tuntut Pemberhentian Iklan BLACKPINK, K-Popers Indonesia vs Netizen Peduli Mental Anak

Music News | November 1, 2018 By

BLACKPINK Rilis Jadwal Tour Asia 2019, Jakarta Masuk Daftar!

Music News | October 30, 2018 By

Berkat ‘Kiss and Make Up’ Bersama Dua Lipa, BLACKPINK Raih Hot 100 Kedua Mereka