Album yang bakal Release di bln September!

Oleh: welly - 06 Sep 2009

Tentunya yang jadi sorotan disini adalah persaingan 3 Diva Amerika yaitu antara Whitney Houston, Mariah Carey dan Madonna. Kira2 album siapa yang penjualan minggu pertamanya paling banyak yah? "my money is on Whitney!"

Jadwal release ini masih tentative, karena biasanya mendekati hari raya Idul Fitri, release album2 mancanegara agak sedikit mundur dari biasanya.

PhotobucketWhitney Houston - I Look To You 07 September.

Album ketujuh milik Diva Whitney Houston ini di release di Indonesia tepat tgl 7 sep dengan sederetan produser papan atas mulai dari Larry Jackson, Akon, Danja, David Foster, Eric Hudson, Fernando Garibay, Harvey Mason Jr., R. Kelly, StarGate, Swizz Beatz dan juga Whitney sendiri dan Clive Davis sebagai Executive Produser.

PhotobucketBoys Like Girls - Love Drunk (Columbia) 8 September.

Band Pop Punk asal Boston, Massachusetts (U.S.A) ini merekam album keduanya di 2 tempat, yaitu di New York City dan Vancouver dgn alasan "two different producers/production teams, two different environments, and two different styles of inspiration", menurut frontman, Martin Johnson. Single pertamanya yang berjudul sama dan turut menampilkan Ashley Tisdale sebagai artis di Video Clipnya ini sukses di Chart2 Radio di Indonesia.

PhotobucketPitbull - Rebelution (RCA Music Group) 02 September.

Rapper asal Miami ini bakal merelease album ke-4nya yang di produseri oleh Jim Jonsin (Executive Producer), Lil Jon, Play-N-Skillz, Dj Class, DJ Noodles, Clinton Sparks, DJ Khalil, Clinton Sparks, BASS III EURO. Masih belum jelas apakah album ini bakal di release di Indonesia.

PhotobucketSaosin - In Search of Solid Ground (Virgin) 08 September.

Album kedua dari Band Rock Saosin ini di produseri oleh Beau Burchell, Chris Sorenson, John Feldman, Butch Walker. Single pertamanya adalah 'Changing'.

PhotobucketJay-Z - The Blueprint 3 (Roc Nation) 11 September.

Album ke-11 Jay-Z ini juga di release pas tgl 11, juga memperingati kejadian 9-11 lalu. Penutup Trilogy The Blueprint ini bisa dipastikan bakal jadi album jawara di Billboard Hot 200 Albums dgn produser Shawn Carter / Jay-Z (executive), Kanye West, No I.D., Al Shux, The Inkredibles, Timbaland, Swizz Beatz, The Neptunes.

PhotobucketPixie Lott - Turn It Up (Universal) 14 September.

Pendatang baru asal UK ini merelease debut albumnya yang di produseri oleh Phil Thornalley, Mads Hauge, RedOne, Ryan Laubscher. Single pertamanya "Mama Do" sempat jadi jawara di UK Singles Chart.

PhotobucketParamore - Brand New Eyes (Warner) 25 September.

Band American Rock yang ngetop dengan Vocalis Ceweknya, Hayley Williams ini merelease album ketiga dari Paramore yang di produseri oleh Rob Cavallo. Single pertamanya 'Ignorance' ternyata mampu jadi jawara di beberapa Chart Radio2 di Indonesia.

PhotobucketMuse - The Resistance (Warner) 14 September

Album kelima dari Band Alternative Rock yang brillian asal Inggris ini di produseri dan ditulis oleh mereka sendiri. Single pertamanya 'The Uprising' sudah di release setelah sebelumnya mereka membagikan single 'United States of Eurasia' secara gratis.

PhotobucketMariah Carey - Memoirs of an Imperfect Angel (Island) 25 September.

Tak terasa Mariah Carey sudah punya 12 album yah, dan album barunya ini sempat mengalami penundaan release. Dirinya juga merangkap sebagai Executive Producer Mariah Carey (executive) dan dibantu juga oleh L. A. Reid (co-executive), Bryan-Michael Cox, Christopher "Tricky" Stewart, Jermaine Dupri, Terius "The-Dream" Nash, James "Big Jim" Wright, Timbaland, Carlos McKinney.

PhotobucketMadonna - Celebration (Warner) 28 September.

Album Greatest Hits ke-3 ini sekaligus mengakhiri kontrak Madonna dengan Warner dan pindah ke Live Nation. Album ini sekaligus mencerminkan rentang karier Madonna sejak thn 1979 yang sudah berkolaborasi dengan berbagai macam Produser mulai dari André Betts, Babyface, Dallas Austin, Danja, John "Jellybean" Benitez, Justin Timberlake, Lenny Kravitz, Mark Kamins, Mirwais Ahmadzaï, Patrick Leonard, Paul Oakenfold, Reggie Lucas, Shep Pettibone, Stephen Bray, Stuart Price, Timbaland, William Orbit. Must Have!!

PhotobucketSean Kingston - Tomorrow (Epic Records) 22 September.

Album kedua dari Rapper 19 thn asal Miami ini di produseri oleh J.R. Rotem (Executive), RedOne, Just Blaze, Pete Rock, Akon, T-Pain, Lucas Secon. Sebanyak 7 single sudah di release secara digital di iTunes.

PhotobucketNelly Furtado - Mi Plan (Universal) 15 September.

Album yg berarti "My Plan" ini merupakan album pertama Nelly Furtado dalam bahasa Spanyol, dan merupakan album studio ke-4nya. Nelly Furtado juga duduk di kursi produser dengan James Bryan. Single pertamanya "Manos Al Aire" sudah di release akhir juni lalu.

Photobucket<Pearl Jam - Backspacer (Universal) 20 September.

Album ke-9 Pearl Jam yg di produseri oleh mereka sendiri bareng Brendan O'Brien ini di release sendiri oleh mereka untuk di USA, tapi untuk distribusi internasional mereka memilih Universal Music Group. Penjualan album ini cukup unik, yaitu dengan adanya sistem Pre-Order yang pertama kali ada di Indonesia.

welly
More from Creative Disc