Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 12 Oct
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 12 Oct 

PhotobucketJamie Cullum (Alb. The Pursuit / UCJ) – I’m All Over It
Tidak terasa sudah 5 tahun berlalu sejak album terakhirnya “Catching Tales” diluncurkan, Jamie Cullum kembali dengan dengan merilis single terbarunya yaitu ‘I’m All Over It’ yang diambil dari album studionya yang ketiga yang berjudul “The Pursuit”, single terbarunya ini berirama pop jazz, sentuhan dari piano yang dimainkan oleh Jamie Cullum sangat terasa di telinga dengan perpaduan suaranya yang sangat berkarakter menjadikan single ‘I’m All Over It’ ini sangat mudah direspon oleh pendengarnya, di lagu ini juga Jamie Cullum ingin benar-benar ingin merengkuh lebih banyak para pendengar musik mainstream, tidak hanya para pecinta jazz. Album “The Pursuit” ini diproduseri oleh Greg Wells yang merupakan orang yang bertanggung jawab atas suksesnya Katy Perry, One Republic dan Deftones. (8/10)

PhotobucketUsher (Alb.Raymond VS Raymond / LaFace) – Papers
Penyanyi R&B yang demen pamer bodi ini akhirnya kembali lagi dengan album terbarunya Raymond VS Raymond. Sesuai dengan namanya Usher Raymond IV. Album yang bakal rilis 8 Desember ini bakalan menampilkan Usher yang lebih ‘edgy’, seperti yg terdengar di single pertamanya “Papers”. Lagu yang ditulis sama Sean Garret ini secara blak-blakan menceritakan fluktuasi perasaan emosional seorang Usher waktu kasus gugatan cerai terhadap Tameka Foster bulan Juni lalu. Single ini di release 5 Okt lalu. (8/10)

PhotobucketSugababes (Alb. Sweet 7 / Island) – About A Girl
“About A Girl” adalah single pertama Sugababes dengan formasi baru dan merupakan single kedua dari album “Sweet 7” yang akan dirilis 23 November 2009. Single yang akan dirilis secara resmi dalam bentuk CD pada 9 November 2009 ini tadinya menampilkan vokal Keisha Buchanan tetapi karena konflik internal akhirnya vokal tersebut digantikan dengan suara Jade Ewen. Pop kolaborasi R&B masih merupakan jalur yang dipilih oleh Sugababes dengan bantuan RedOne sebagai penulis lagu dan produser untuk “About A Girl”. Single ini memiliki tempo yang upbeat dan catchy, bahkan video klip untuk single ini sendiri sudah dirilis dengan menampilkan citra sexy, bitchy dan girlpower. Melihat video klip “About A Girl” sekilas mengingatkan video klip Spice Girls “Say You’ll Be There”. (8/10)

PhotobucketNorah Jones (Alb.The Fall / EMI) – Chasing Pirates
Penyanyi pop jazz asal Amerika Serikat, Norah Jones akan segera merilis album ke-empatnya pada 17 November 2009 mendatang. “Chasing Pirates” dipilih sebagai single pertama dari album yang berjudul “The Fall”. Norah Jones menulis single ini sendiri dan akan dirilis dalam naungan perusahaan label EMI. It’s Gonna Be Another Norah Jones’ Classic Hits! (8/10)

Photobucket30 Seconds To Mars (Alb.This Is War / Virgin) – Kings And Queens
“Kings And Queens” merupakan single terbaru dari band rock asal Amerika Serikat, 30 Seconds To Mars. Single ini sudah dirilis secara airplay melalui stasiun radio KROQ-FM dan 97x pada 6 Oktober 2009 lalu dan akan segera dirilis secara resmi pada 13 Oktober 2009 mendatang. Khabarnya Virgin Records akan mengikutsertakan single ini pada album “This Is War” yang akan dirilis pada 7 Desember 2008 mendatang.
(7/10)

PhotobucketRobin Thicke (Single / Interscope) – Sex Therapy
Interscope Records baru saja merilis single promo “Sex Therapy” milik penyanyi Soul disco dan R&B asal Amerika Serikat, Robin Thicke pada 10 Oktober 2009 kemarin. Robin Thicke masih dengan jalur musik yang sama yaitu R&B dan soul. Album ke-empat Robin kemungkinan akan dirilis pada akhir tahun 2009, untuk judul albumnya sendiri belum resmi di umumkan dan masih menjadi rahasia. (8/10)

PhotobucketAllison Iraheta (Single / Jive)– Friday I’ll Be Over U
Allison Iraheta yang merupakan salah satu finalis American Idol pada musim kedelapan akan segera merilis single pertama yang diberi judul “Friday I’ll Be Over U” pada tanggal 20 Oktober 2009. Cuplikan single ini telah dirilis secara airplay melalui stasiun2 radio di Amerika pada tanggal 5 Oktober 2009. Single ini sendiri mengandung unsur pop rock dengan campur tangan produser handal asal Swedia, Max Martin. Allison akan segera merilis album solonya dibawah perusahaan label rekaman yang sama dengan Britney Spears, yaitu Jive. Sampai sekarang belum ada dirilis video klip secara resmi untuk single ini, semoga saja video klip akan dirilis. Semoga saja single ini mendapat tempat di hati para penikmat musik internasional dan membuka peluang sukses untuk karir musik Allison Iraheta. (8/10)

PhotobucketAlesha Dixon (The Alesha Show: The Encore / Asylum) – To Love Again
Mantan anggota grup Mis-Teeq, Alesha Dixon akan segera merilis single pertama “To Love Again” dari album kedua “The Alesha Show: The Encore” yang akan di rilis kembali pada akhir 2009. Bersama dengan Gary Barlow, Alesha menulis single ini dengan nuansa pop ballad. Untuk video klipnya sendiri akan dipublikasikan pada tanggal 14 Oktober 2009 di Channel 4 khusus untuk wilayah Britania Raya.
(8/10)

PhotobucketJack Johnson (Alb.En Concert / Universal) – Bubble Toes / Express Yourself
Mantan professional surfer ini kembali menyapa dengan single pertama berjudul ‘Bubble Toes – Express Yourself’ dari album terbarunya, “En Concert”. Album ini adalah rekaman yang diambil dari rangkaian tur Eropa yang ia lakukan di tahun 2008. Tur tersebut adalah tur terbesar sepanjang karier musiknya. Di lagu ini karakter musik akustik yang menjadi ciri khas Jack Johnson masih terasa meskipun ia menggunakan gitar dan bass elektrik. Permainan harmonica di tengah lagu menambah warna lagu ini sehingga terdengar sangat segar. Kelebihan hasil rekaman dari penampilan live adalah spontanitas improvisasi dan itu juga yang bisa kita rasakan di dalam lagu ini. Album ini juga akan diiringi dengan dirilisnya DVD “En Concert” yang merupakan film dokumenter tentang tur yang sama. (8/10)

PhotobucketSpandau Ballet (Alb.Once More / Mercury UK) – Once More
Sebuah konferensi pers tanggal 25 Maret 2009 di atas kapal HMS Belfast di London menjadi awal dari sebuah reuni bagi Spandau Ballet. Band yang lahir sejak era 70-an ini pernah meraih sukses besar di tahun 1983 ketika lagu ‘True’ menjadi hits yang mendunia. Kini setelah berpisah selama 19 tahun mereka kembali dengan single ‘Once More’ yang diambil dari album terbaru mereka yang juga berjudul “Once More”. Dalam lagu baru ini mereka masih membawa ciri khas yang mereka bawa dari masa 1980-an yaitu melalui karakter vokalnya. Permainan Saksofon dari Steve Norman juga berhasil membawa nuansa yang telah mereka bawa sejak lebih dari 30 tahun lalu. Namun mereka juga bisa beradaptasi dengan musik yang telah berkembang dan lagu ini pun tidak terasa lawas. Satu hal yang pasti, Spandau Ballet telah kembali! (7/10)

PhotobucketThe Academy Is (EP.Lost in Pacific Time: The AP / Fueled By Ramen) – I’m Yours Tonight
Band Alternative Rock asal Chicago, USA ini baru saja merelease EP / mini album melalui iTunes tgl 22 Sep lalu dengan judul “Lost In Pacific Time: The AP/EP”. Single pertamanya adalah ‘I’m Yours Tonight’ yang bisa di dengerin di MySpace mereka. Mini album yang berisi 5 track ini juga menampilkan vocalis Jack’s Mannequin, Andrew McMahon di single “Sputter” (7/10)

PhotobucketVampire Weekend (Alb.Contra/ XL) – Horchata
Band Indie Rock asal New York ini bakal merelease album keduanya “Contra” dengan jadwal yang agak sedikit lama nih yaitu 11 Jan 2010. Seperti album perdana mereka, album ini bakal di release melalui XL Records yang dulu sempat release di Indonesia melalui Aksara Records. Single pertama di album ini adalah ‘Horchata’ yang bisa di download secara gratis di website mereka sejak tgl 5 okt kemarin. (8/10)

PhotobucketStellar Kart (Alb.Everything Is Different Now / INO) – Everything Is Different Now
Walau beraliran CHR, tapi band Pop Punk asal Phoenix, USA ini cukup terkenal di kalangan mainstream. Stellar Kart bakal merelease album ke-4 mereka “Everything is Different Now” yang sudah di release tgl 21 Sep kemarin ketika mereka konser, tapi untuk retail baru bakal di release di bln Feb 2010. Single perdananya yang berjudul sama, masih juga beraliran sama. (8/10)

PhotobucketKutless (Alb.It Is Well / BEC) – What Faith Can Do
Kutless adalah Band Rock CHR dari Portland yg terbentuk di thn 2000. Mereka bakal merelease album ke-6 dgn judul “It Is Well” dgn jadwal 20 Okt mendatang. Single pertamanya ‘What Faith Can Do’ yang merupakan single Slow Rock dengan lirik yang positif banget. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Joe Ronald, Danie Cung Cung, Morgan, dll…

Related posts

Leave a Reply