Creative Disc Exclusive Single - 06 Mei 2024

Oleh: cung2 - 06 May 2024

DUA LIPA - These Walls [Alb. Radical Optimism / Warner]

Dua Lipa merilis album ketiganya "Radical Optimism" 3 Mei. Album ini terinspirasi oleh budaya rave dan psikedelia Inggris, dan melibatkan kolaborator seperti Ian Kirkpatrick, Emily Warren, Julia Michaels, dan Ali Tamposi. "Radical Optimism" dirilis untuk mengajak pendengar melihat sisi positif hidup, terlepas dari peristiwa apa pun, termasuk di single ‘These Walls’.

 

NIKI - Too Much Of A Good Thing [Alb. Buzz / 88rising]

NIKI meluncurkan single utama, 'Too Much Of A Good Thing', untuk album barunya “Buzz” yang akan rilis Agustus nanti. Lagu ini menghadirkan lirik yang sinis dan jujur, dipadukan dengan gitar bass yang kuat dan irama yang stabil, mengekspresikan perasaan saat memiliki seseorang yang baru disukai. Lagu ini terinspirasi oleh suasana Fleetwood Mac dan The Beatles, dan rilis 3 Mei.

 

GRACIE ABRAMS - Risk [Alb. The Secret of Us / Interscope]

Gracie Abrams mengumumkan bahwa album keduanya, “The Secret of Us”, yang terdiri dari 13 lagu baru. Lagu pertama dari album ini, 'Risk', telah dirilis bersama dengan video musiknya pada 1 Mei 2024, yang disutradarai oleh Audrey Hobert.

 

MARSHMELLO, KANE BROWN - Miles On It [Single / Joytime]

Kane Brown kembali berkolaborasi dengan Marshmello untuk lagu baru, 'Miles On It'. Lagu ini menggambarkan suasana energik dan menyenangkan, dan cocok didengarkan di musim panas. Lagu ini rilis 3 Mei.

 

SIA, CHAKA KHAN - Immortal Queen [Alb. Reasonable Woman / Atlantic]

Sia kembali menunjukkan konsistensi dan produktivitasnya dengan merilis album “Reasonable Woman”, yang memberikan warna tersendiri pada setiap lagu. Dengan lagu-lagu yang menggugah semangat dan himne motivasi, Sia menampilkan pendekatan totalitasnya, salah satunya lewat kolaborasi antar generasi, bersama Chaka Khan di lagu ‘Immortal Queen’. Lagu ini rilis 3 Mei.

 

SASHA ALEX SLOAN - Kids [Alb. Me Again / Sue Perb]

Sasha Alex Sloan baru saja merilis single keempat dari album studio ketiganya, “Me Again,” yang berjudul 'Kids' pada 3 Mei 2024. Lagu ini didedikasikan untuk orang tua Sasha, terutama kakeknya, dengan nuansa yang penuh emosi.

 

 

ALAN WALKER, KYLIE CANTRALL - Unsure [Single / Kreatell Music]

DJ Alan Walker dan aktris serta penyanyi-penulis lagu Amerika, Kylie Cantrall, berkolaborasi untuk lagu baru mereka yang berjudul ‘Unsure’. Ini adalah kolaborasi pertama antara keduanya dan terinspirasi oleh pertemuan mereka di platform media sosial TikTok. Lagu ini, ditulis oleh beberapa penulis lagu terkenal, akan disertai oleh kompetisi remix yang diselenggarakan oleh Alan Walker bekerja sama dengan ROG Computers. Lagu ini rilis 2 Mei.

 

 

MEGHAN TRAINOR - To The Moon [Alb. Timeless / Epic]

Meghan Trainor siap memukau dengan single terbarunya 'To The Moon', menampilkan paduan suara upbeat yang terinspirasi dari musik dance, dengan Meghan yang menyuguhkan vokal energik yang menantang. Lagu ini akan masuk di album mendatang Meghan, “Timeless” yang akan dirilis tahun ini. Lagu ini rilis 3 Mei.

 

SOFI TUKKER - Throw Some Ass [Alb. Bread / Sofi Tukker]

Duo Sophie dan Tucker, aka SOFI TUKKER mengumumkan album ketiga mereka, "Bread", yang akan dirilis pada 23 Agustus, sambil merilis single pertama berjudul 'Throw Some Ass'. Lagu ini lahir dari pengalaman Sophie dalam mengatasi rasa sakit punggungnya, sementara Tucker terinspirasi dari suasana klub malam di Brasil saat Carnaval, yang membuatnya menciptakan musik yang menggambarkan energi dan semangat dari pengalaman tersebut. Lagu ini rilis 3 Mei.

 

SEVENTEEN - MAESTRO [Alb. 17 Is Right Here / PLEDIS]

SEVENTEEN memukau penggemarnya dengan merilis album kompilasi hits terbesar mereka, "17 Is Right Here", yang memuat 33 lagu termasuk single utama futuristik, 'MAESTRO', yang disertai dengan video yang menghadirkan tarian robot dan lanskap masa depan yang indah. Lagu ini rilis 29 April.

 

cung2
More from Creative Disc