Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 23 Oct
Music News

Music Newz Bites – 23 Oct 

PhotobucketSekali lagi selamat buat Michael Buble dengan penjualan album barunya “Crazy Love” yang masih bertahan di posisi puncak dengan penjualan yang meningkat untuk minggu ini, yaitu terjual 203ribu keping, dibanding dengan minggu lalu yg ‘hanya’ terjual 131.500 keping. Sementara itu Soundtrack Twilight Saga: New Moon tidak berhasil mengulangi kesuksesan Soundtrack pertamanya… Wah! Pertanda apakah ini? Album kompilasi ini hanya berhasil terjual 115 ribu keping saja, tapi bisa jadi karena album ini di release jumat tgl 16 okt lalu dimana penghitungan penjualannya hanya 3 hari saja.
Top 10 Debutan minggu ini datang dari Band Rock The Flaming Lips di no 8 dengan “Embryonic” terjual 31.800 keping, dan Mario “D.N.A” di posisi 9 terjual 31.600 keping.

– Album ke-10 dari R.Kelly yg berjudul “Untitled” akhirnya di release juga dgn jadwal 1 Desember. Album ini punya hits single seperti “Religious” dan “Number One” yang sepertinya agak kurang terdengar di chart. Di album ini R.Kelly bekerja sama dengan produser Lil Ronnie dan
Chris Henderson.

– Lama nih gak denger kabar dari Justin Timberlake. Ternyata dia lagi sibuk mempersiapkan album barunya yang sepertinya bakal menampilkan sesuatu yang baru nih. Saat ini dia sedang bekerja sama dengan Jamie Foxx dengan menulis bareng single R&B. “It was kind of refreshing, and I feel like we’re putting a new spin on it — but as far as things for myself, I haven’t really made a commitment in my mind about what I want it to sound like.” tutur Justin kepada MTV News.

– Vocalist The Strokes, Julian Casablancas bakal manggung setiap hari jumat di Downtown Palace Theatre, Los Angeles di bulan November mendatang. Ini sekaligus juga jadi langkah promosi debut album solonya “Phrazes For The Young” yang bakal direlease 3 Nov.

Related posts

Leave a Reply