Trending News

Blog Post

American Idol 9 Auditions: Atlanta
American Idol

American Idol 9 Auditions: Atlanta 

Pop Quiz!
Dari kota mana Fantasia dan Clay Aiken audisi, dan juga kota asal Ryan Seacrest???
-jawabannya adalah “ATLANTA“!
Yep, ini dia rangkaian audisi AI9 yang diadakan di Georgia Dome, Atlanta tgl 16 & 17 Agt 2009 lalu. Tamu juri kali ini adalah The Queen of Hip Hop Soul, Mary J.Blige yang sudah mengantongi 9 Grammy dan laku 40juta keping album diseluruh dunia!
Photobucket

Audisi kali ini kalo menurut gw, agak sedikit mengecewakan dan tidak se memorable yang kemarin di Boston. Tapi ada beberapa nih yang jadi highlight malam ini:

Photobucket

Holly Harden
Buat yang sudah pernah liat America’s Got Talent, Holly Harden pernah muncul dengan karakter “Holly Hardin” yang juga memakai kostum ‘human guitar’! Nah, yang cukup bikin kaget adalah suara Holly pada waktu bicara ama nyanyi itu cukup beda. Dia bawain “You Ain’t Woman Enough To Take My Man”. Simon awalnya tetep tidak setuju kalo dia masuk babak selanjutnya, tapi akhirnya 3 juri yang lain meloloskannya!
Chance Going to Top 24: 60%

Photobucket

Bryan Walker
Yang satu ini adalah seorang polisi! Umurnya baru 25thn, tapi tampangnya udah keliatan tua banget.. hehe. Dia bawain “Superstar”, emang bagus sih.. Kara bilang gini “We can expect the unexpected from Bryan.” Tapi sepertinya karena personality yang sopan dan dia juga seorang polisi, bisa aja dia di loloskan ke babak berikutnya.
Chance Going to Top 24: 40%

Photobucket

Jermaine Sellers
Penyanyi gereja berumur 26thn ini ternyata tidak asing lagi namanya. Karena dia penyabet runner up BET’s Sundays Best thn 2007 lalu. Kali ini dia bawain lagu lawas “One of Us” milik Joan Osborne. Dengan rendisi vocal R&B yang smooth.. pastinya dia cukup bikin ‘wow’ para juri!
Chance Going to Top 24: 80%

Photobucket

Mallorie Haley
Pramusaji 20 thn ini ngebawain single “A Piece of My Heart” secara Country! Dengan tingkat pede yang cukup tinggi dan vocal yang mumpuni, para juri akhirnya meloloskannya ke babak selanjutnya!
Chance Going to Top 24: 80%

Photobucket

General Larry Pratt
Audisi malam ini ditutup oleh Larry Pratt, seorang pensiunan jendral yang berusia 62 thn! Dia bawain lagu asli buatannya yg berjudul “Pants on The Ground”. Lagunya sih gak asik2 amat, cuman karena gayanya yang heboh dan tingkah lakunya itu bikin para juri ‘happy’, dimana Simon sendiri merasa kalo lagu ini bakal laku, dan terbukti jadi trend di Google dan Twitter dimana2!
Chance Going to Top 24: 0%
Chance To Be Famous: 50%

Total 25 orang yang dapat Golden Ticket ke Hollywood! Dan seperti gw bilang diatas, audisi kali ini agak kurang berkesan…

Related posts

Leave a Reply