Trending News

Blog Post

American Idol 9 Auditions: Orlando
American Idol

American Idol 9 Auditions: Orlando 

Audisi ke-4 kali ini diadakan di Amway Arena, Orlando, Florida tanggal 28 dan 29 Agustus lalu. Juri tamunya adalah Kristin Chenoweth yang sayangnya cuman bisa datang di hari pertama saja.
Seperti kemarin, audisi di Orlando kali ini hanya tampil 1 jam saja, tapi kebalikan dengan di Chicago, Golden Ticket yang dibagikan cuma 13, di Orlando kali ini total 31! Cukup banyak dan sayangnya yang ditampilkan hanya sedikit aja…

Photobucket

Ini dia beberapa Highlight kontestan yang dapat Golden Ticket!

Photobucket

Seth Rollins
Dengan usianya yang sudah masuk ambang batas Idol yaitu 28 thn, ayah 2 org anak (yg salah satunya menderita Autis) ini mencoba keberuntunganya di audisi kali ini dengan bawain single “Someone To Watch Over Me” milik Frank Sinatra. Dengan vocal smooth dan agak berat.. akhirnya Seth berhasil memukau 4 juri yang ada!

Chance Going to Top 24: 70%

Photobucket

Jermaine Purifoy
Yang satu ini typical penyanyi R&B dengan vocal yang enak didengar, dan pitch yang cukup tinggi… dia bawain single “Smile” milik Tony Bennet.

Chance Going to Top 24: 80%

Photobucket

Shelby Dressel
Walau mempunyai cacat fisik, tapi tidak berarti mengurangi semangat Shelby untuk mengikuti audisi Idol. Dia tidak bisa menggerakkan sebelah kanan wajahnya… kasihan banget sih. Tapi dia berhasil membukitkan para juri dengan bawain single “Turn Me On” dari Norah Jones, walau sebenarnya dia lupa lirik di tengah2 lagu dan mengumpat! hehe…

Chance Going to Top 24: 80%

Photobucket

Jay Stone
Another beatboxing? Ini dia Jay Stone, musisi 25 thn yang bawain “Come Together” dari Beatles secara beatboxing! Keren? emang iyah… bahkan dia sempat nge-diss Blake Lewis.. hehe.. Simon sebenarnya tidak setuju kalo dia masuk, tapi akhirnya Kara & Randy meloloskannya…

Chance Going to Top 24: 70%

Photobucket

Cornelius Edwards
Mungkin ini adalah penyanyi yang tepat membawakan lagu ‘Pants on The Ground’ yang sempat kita dengar di audisi kota Atlanta minggu lalu. Satpam 24 thn ini audisi sambil menari dan hasilnya? Celananya sobek… hahaha.. moment yang tak terlupakan di audisi kali ini! Walau cuma nyanyi beberapa bait aja, tapi para juri meloloskannya! hehe..

Chance Going to Top 24: 40%

Minggu depan kita bakal menyaksikan audisi di Pasadena, California dengan juri tamu Katy Perry, Avril Lavigne dan di Arlington, Texas dengan juri tamu Joe Jonas dan Neil Patrick Harris! Can’t Wait!

Related posts

Leave a Reply