Creative Disc Exclusive Single - 11 Jan

Oleh: welly - 11 Jan 2010

PhotobucketJason Mraz (OST.When In Rome / Atlantic) - Kickin' With You

Jangan lewatkan film komedi romatis yang dibintangi Kristen Bell dan Josh Duhamel yg berjudul "When In Rome" yg bakal tayang perdana 29 Jan. Film ini berisikan soundtrack2 yang seru punya, ada 'Starstrukk' dari 3oh!3 ft.Katy Perry, Matchbox Twenty, dan masih banyak lagi. Yang menarik perhatian tentunya ada Jason Mraz dgn single yang tidak pernah direlease sebelumya yaitu 'Kickin' With You', yang khas banget dengan style JM, ringan dan mudah dicerna! (8/10)

PhotobucketBarenaked Ladies (Alb.All In Good Time / Raisin' Records) - You Run Away

Setelah Steven Page, salah satu founding member Band Alt Rock asal Kanada ini memutuskan untuk cabut bln Feb 2009 lalu, kini utk pertama kalinya Barenaked Ladies bakal merelease album terbaru mereka "All In Good Time" hanya dengan 4 anggota saja, yaitu Jim Creeggan, Kevin Hearn, Ed Robertson, Tyler Stewart. Single pertamanya 'You Run Away' ini dpt distreaming sejak tgl 8 Jan lalu di web mereka dan direlease tgl 11 Jan. Single Ballad Rock ini mendapatkan review yang positif, gak salah emang karena sempat dibandingkan dengan 'Chasing Cars' milik Snow Patrol. Mantap! (9/10)

PhotobucketJewel (OST.Valentine's Day / Warner) - Stay Here Forever

Jewel Kilcher, kembali lagi membuat single soundtrack setelah terakhir di thn 2007 "Quest For Love" yang dijadikan OST.Arthur and the Invisibles. Kini, Jewel mengisi soundtrack film drama "Valentine's Day" yg bakal rilis tgl 12 Feb mendatang. Single yang terpilih adalah 'Stay Here Forever' sebuah single country acoustic yang sesuai dengan cengkok vocalnya. (7/10)

PhotobucketMiike Snow (Alb.Miike Snow / Sony Music) - Cult Logic

Perkenalkan band electropop pendatang baru asal Swedia, Miike Snow yang terdiri dari Andrew Wyatt dan juga team produksi Christian Karlsson & Pontus Winnberg (yg lebih kita kenal dengan nama Bloodshy & Avant). Mereka sudah merelease debut album self-titled mereka tg 23 okt lalu! And guest what? Ternyata album ini juga bakal dirilis di Indonesia! Keren kan? Sebelumnya, coba kita simak single pertamanya yang berjudul 'Cult Logic', sebuah single electro pop yang ringan dan mudah dinikmati (8/10)

PhotobucketKat Deluna (Alb.Inside Out / Universal) - Push Push

Kathleen Emperatriz DeLuna cukup sukses sebagai seorang penyanyi R&B yang mempunyai keturunan asal Dominika. Dia sempat menyabet Latin Billboard Music Award untuk debut singlenya 'Whine Up', tapi sayangnya dia lantas didrop oleh label Epic dan sekarang Kat Deluna pindah ke Universal. Kini dia bersiap untuk merelease sophomore albumnya, "Inside Out" di tahun 2010 ini. Single pertamanya 'Push Push' ini diproduseri oleh RADIO dan ditulis oleh Nasri, RADIO, Tiwa Savage dan Kat Deluna sendiri. Dengan uptempo beat dan R&B yang menjadi cirikhasnya, semoga Kat dapat meraih sukses kembali! (7/10)

PhotobucketMariah Carey ft.Ne-Yo (Alb.Angels Advocate / Island) - Angels Cry

Akhirnya resmi sudah tentang berita Mariah Carey bakal merelease album remix ke-2nya setelah "The Remixes" di thn 2003 lalu. Album ini diberi judul "Angels Advocate" sesuai dengan tour konsernya yang berjudul sama. Album ini berisikan single2 remix dari album sebelumnya, Memoirs of an Imperfect Angel, berikut juga single2 yang tidak masuk dialbum itu. "Angels Advocate" bakal direlease tgl 23 Feb dengan single pertamanya 'Angels Cry' yang menampilkan Ne-Yo yang direlease tgl 16 Jan. Tidak ada perubahan berarti dari segi musik untuk single ballad yang keren ini, hanya saja penampilan duet Ne-Yo lebih memberikan suasana baru, dan semoga aja single ini bisa laris, mengingat dulu duetnya mimi dgn Boyz II Men 'One Sweet Day' yang jadi jawara selama 14 minggu di Billboard! (9/10)

PhotobucketStory of The Year (Alb.The Constant / Epitaph) - I'm Alive

Band Post-Hardcore asal Missouri, USA ini bersiap utk merelease album ke-4 mereka "The Constant" tgl 16 Feb mendatang melalui Epitaph Records. Album ini diproduseri oleh Elvis Baskette (Chevelle, Escape The Fate). Single pertamanya adalah 'I'm Alive', yang menampilkan ciri khas rock mereka, yang agak sedikit grunge dan juga alternative. (7/10)

PhotobucketTrina ft.Keri Hilson & Diddy (Alb.Amazin' / EMI) - Million Dollar Girl

Album ke-5 dari Rapper Trina yang bernama asli Katrina Laverne Taylor ini emang cukup lama jadwal releasenya yaitu 8 Juni. Tapi Trina sudah melempar single pertamanya yang berjudul 'Million Dollar Girl', dimana disini menampilkan Keri Hilson & juga Diddy. Produser album ini dipercayakan kepada James Scheffer atau yg lebih dikenal dgn nama Jim Jonsin, yang pernah menyabet Grammy Awards. Di album ini juga, Trina bakal berkolaborasi dgn bbrp nama besar seperti Drew Sidora, Jagged Edge, Keri Hilson, Lady Gaga, Bruh Vetz, Ludacris, Lyfe Jennings, Nicki Minaj, Trey Songz, Pretty Money, Rick Ross, Monica, Shonie, Orlando Silva, Tatyana Garcia dan Swazy. Wow.. ramenya! (7/10)

PhotobucketHIM (Alb.Screamworks: Love in Theory and Practice / Sire) - Heartkiller

Band Alternative Rock asal Helsinkim Finlandia yang sudah terbentuk sejak thn 1991 ini bakal merelease album ke-7 mereka "Screamworks: Love in Theory and Practice" tgl 9 Feb mendatang. Single pertamanya 'Heartkiller' ini sudah dirilis di iTunes sejak tgl 7 Des lalu dan berhasil jadi jawara di Russian Maximum Chart dan urutan 8 di Finnish Singles Chart. (7/10)

PhotobucketRóisín Murphy (Single / EMI) - Momma's Place

Selamat buat Róisín Murphy atas kelahiran putri pertamanya tgl 15 Des lalu yang diberinama 'Clodagh Henwood' dgn sang bapak yang sekaligu pacarnya, Simon Henwood. Sambil mempersiapkan album ke-3nya, Roisin sedikit demi sedikit menampilkan materi terbarunya, termasuk yang satu ini 'Momma's Place' yang ditampilkan secara Live di SEone Club, London. Can't wait for her new album! (8/10)

PhotobucketGirls Can't Catch (Alb.Echo / Polydor) - Echo

Kalo ngomongin Girlband, UK emang jagonya.. dengan sederatan girlband seperti Spice Girls, Girls Aloud, Sugababes dan masih banyak lagi.. kini datang lagi pendatang baru yang menamakan diri mereka Girls Can't Catch dengan 3 anggota yaitu Phoebe Brown, Jess Stickley, Daizy Agnew. Debut album mereka berjudul "Echo" bakal direlease dibawah label Fascination (Polydor) tapi masih blm ada jadwal pastinya. Simak dulu, single kedua mereka ini yg berjudul sama dgn albumnya yang bakal release 18 jan. Well, gak bisa bicara banyak ttg single ini, karena mereka sangat tipikal! hehe (7/10)

PhotobucketGirlicious (Single / Geffen) - Over You

Setelah kepergian Tiffanie Anderson bln juni 2009 lalu, Girlicious tetap memutuskan utk terus berkarya dengan 3 personel yang ada yaitu, Nichole Cordova, Natalie Mejia dan Chrystina Sayers. Mereka bakal merelease album kedua mereka di thn 2010 tapi masih belum ada judul dan jadwal release pasti. Single pertamanya 'Over You' ini sudah direlease 5 Jan lalu di iTunes Kanada. Masih seperti single2 mereka yang sebelumnya, tidak ada yg istimewa buat single R&B dance satu ini. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Irfan, Gusti, Benk2, Danie Cung Cung, dll...

welly
More from Creative Disc