Music Newz Bites - 15 Jan

Oleh: welly - 16 Jan 2010

- Simon Cowell tertarik untuk mengajak Victoria Beckham untuk menjadi salah satu juri di acara The X Factor (US Version). Kalau dulu sempat berhembus rumor kalo Paula Abdul yang diajak, sekarang gantian Victoria, hmm tapi sepertinya kurang seru yah kalo dia jadi juri! Siapa yang mestinya lebih pantas menurut kalian?

- A.J. McLean bersiap untuk merelease debut solo album pertamanya yang diberi judul "Have It All" dan bakal release akhir thn 2010 ini. Single pertamanya 'Teenange Wildlife' ditulis oleh JC Chasez ('N Sync) dengan video yang dibuat sekaligus di koreographi oleh Wade Robson. AJ McLean juga dibantu Ryan Tedder, producers Dan Muckala dan Kristian Lundin untuk penggarapan album ini. So, ini berarti AJ merupakan anggota ke-3 BSB yang bersolo karir. Bakal sukses gak yah?

- Album terbaru Mariah Carey "Angel's Advocate" mengalamai pengunduran jadwal lagi. Setelah sebelumnya gl 23 Feb sekarang diundur gak jauh2 amat kok.. 9 maret. Yah, semoga tidak mengalami kemoloran jadwal lagi. Sukses deh buat mbak mimi!

- Tour konser Madonna yang bertajuk "Stick & Sweet" itu bakal direlease via DVD, CD dan Blu-ray tgl 30 maret mendatang. Konser ini diambil dari konser sold-outnya selama 4 malam di Buenos Aires.

welly
More from Creative Disc