Istri Mendiang Kurt Cobain, Courtney Love, Sebut Taylor Swift Membosankan

Oleh: riadini - 19 Apr 2024

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Courtney Love, penyanyi sekaligus gitaris band rock ikonik tahun 90-an 'The Hole', mencoret dan mengecam beberapa artis, termasuk Taylor Swift dan Lana Del Rey.

Saat berbincang dengan 'The Standard,' musisi 59 tahun tersebut mengungkapkan bahwa Taylor Swift membuatnya bosan dan menambahkan, "Dia mungkin tempat yang aman bagi para gadis, dan dia mungkin adalah Madonna saat ini, tapi dia tidak menarik sebagai seorang artis."

Courtney Love juga mengungkapkan bagaimana dia tidak menyukai Lana Del Rey sejak pelantun 'Born to Die' tersebut membawakan cover untuk 'Country Roads' milik John Denver. Courtney Love diketahui memulai perselisihan dengan musisi dan tokoh populer, dengan beberapa target cemoohannya yang paling menonjol adalah Olivia Rodrigo, Kathleen Hanna, dan Madonna.

Courtney Love sendiri merupakan salah satu musisi rock paling berpengaruh sepanjang masa, dikenal karena liriknya yang kuat dan pernikahannya dengan pentolan band legendaris Nirvana dan sesama penyanyi, Kurt Cobain. Lahir pada tahun 1964 di California, Courtney Love sering bepergian ke seluruh Eropa dan Amerika sebelum ia membentuk bandnya , Hole, pada tahun 1989. Ia menikah dengan Kurt Cobain pada tahun 1992 dan mengalami hubungan penuh gejolak yang melibatkan skandal pers, kecanduan narkoba, dan perselingkuhan. 

riadini
More from Creative Disc