Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 01 Feb
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 01 Feb 

PhotobucketAvril Lavigne (Alb.Almost Alice / BuenaVista) – Alice
Avril Lavigne is back! Kembalinya Avril Lavigne yang sangat ditunggu2 ini terbayar sudah.. “Alice” yang merupakan single pertama dari Soundtrack Film Alice in Wonderland yang diberi judul “Almost Alice” ini ditulis sendiri oleh Avril dan diproduseri oleh Butch Walker. Single ballad medium tempo ini emang sedikit beda dgn khas Avril yang sebelumnya, tapi bukan berarti ini jelek. Tapi disini kita bisa mendengar kedewasaan Avril dalam bermusik! Music Videonya bakal direlease awal Feb dengan didahului preview single ini di MySpacenya tgl 31 Jan. (8/10)

PhotobucketGabriella Cilmi (Alb.Ten / Island) – On a Mission
Penyanyi 19 thn asal Australia ini sudah bersiap untuk merelease album keduanya, “Ten” dengan single pertamanya ‘Ona Mission’ yg bakal release 8 maret mendatang. Music Videonya pun sedang dibuat oleh sutradara Michael Gracey dan terinspirasi oleh film sci-fi thn 1968, Barbarella. Menurut Popjustice, single yang satu ini sangat chart-friendly dengan perpaduan dari Blondie, Joan Jett, Van Halen dan Lil’ Chris! Wooow! (8/10)

PhotobucketApollo Drive (Single / PBR) – Papercut
Band asal Swedia yang beranggotakan Fredrik Lonngren (Vocal), Stefan Orn (Keyboard), Mason Pitts (Bass), dan Bobo Olander (drum). Jangan salah, Apollo Drive memiliki amunisi yang luar biasa, lewat vokal Fredrik yang ‘outstanding’. Coba buktikan di one-listen-record “Papercut” yang sudah dirilis di iTunes 26 Januari lalu. Lagu ini gampang banget masuk di kuping, selain karena vokal Fredrik, juga lewat chorus yang catchy plus tambahan orkestrasi yang bikin lagu ini jadi megah. (8/10)

PhotobucketIyaz (Alb.My Life / Beluga Heights) – Solo
Sudah jatuh cinta ama Iyaz? Setelah sukses dengan single ‘Replay’ kini Iyaz bakal merelease single ke-2nya ‘Solo’ yg masih diproduseri oleh J.R. Rotem. Di ‘Solo’ kali ini, Iyaz mengambil sampling lagu ‘Again’ (1993) milik Janet Jackson yang dipakai sebagai hook dari single ini begitupun juga sebagian liriknya. Well, apakah ini bakal jadi hits selanjutnya dari Iyaz? Kita lihat saja nanti. (8/10)

PhotobucketHot Chip (Alb.One Life Stand – EMI) One Life Stand
Band yang sempat mendapat nominasi Grammy setahun lalu dengan lagunya “Ready For The Floor” kembali lagi dengan album keempatnya yang berjudul “One Life Stand”. Meskipun single ini keluar di bulan November kemarin tapi albumnya baru akan dirilis Februari ini. Masih mengandalkan synth pop dan sentuhan electronic yang masih terdengar catchy. (7/10)

PhotobucketK’Naan (Alb.Troubadour / A&M) – Wavin’ Flag
Buat para pecinta Bola pastinya gak bakal melewatkan event akbar FIFA World Cup yang diadakan 4thn sekali ini. Thn 2010 ini bakal diadakan di Afrika Selatan mulai tgl 11 Juni. Official singlenya adalah ‘Wavin’ Flag’ milik penyanyi keturunan Somalia & Kanada, K’Naan. Single ini sebenarnya sudah agak lama yaitu direlease bln Agt 09. Dan juga pernah dijadikan sebagai salah satu soundtrack video game NBA 2K10. Sayang waktu itu single ini tidak terlalau booming dan semoga aja dengan seringnya diputer iklan FIFA WC2010 ini, single ini kembali terangkat! (8/10)

PhotobucketAnna Wilson ft.Matt Giraud (Single / Transfer Records) – You Don’t Know Me
Kini giliran Matt Giraud, kontestan American Idol 8 untuk merelease single barunya, “You Don’t Know Me”. Tapi sayangnya dia tidak sendiri, dan bahkan dia cuman tampil sebagai featuring dari penyanyi Jazz Anna Wilson. Disini mereka mendaur ulang single klasik dari Ray Charles dengan rendisi duet seperti Louis Armstrong dan Ella Fitzgerald. (7/10)

PhotobucketCharlotte Gainsbourg Feat. Beck (Alb.IRM/Because Music) – Heaven Can Wait
Anak dari solois asal Perancis yang legendaris Charlotte Gainsbourg kembali lagi dengan album IRM setelah sebelumnya album 5.55 mendapat review positif dari berbagai kalangan. Dengan bantuan Beck dia mengeluarkan single “Heaven Can Wait”. Lagu ini terdengar folkish dengan suara Charlotte yang bisa memadu dengan suara down ala Beck. Track ini cukup merdu dan catchy (7/10)

PhotobucketGroove Armada (Alb.Black Light/Cooking Vinyl) -Paper Romance
Duo electronic asal Inggris ini kembali lagi dengan album terbaru mereka “Black Light”, setelah memutuskan cabut dari Sony Music mereka akan mengeluarkan album terbarunya dibawah label independen Cooking Vinyl dengan single pertama mereka “I Won’t Kneel” yang featuring Saint Saviour, kini saatnya masuk single selanjutnya “Paper Romance” yang terdengar sedikit agak beda dengan single2 GA sebelumnya. (7/10)

PhotobucketAkon ft.Keri Hilson (Single) – Oh Africa
Kolaborasi Akon dan Keri Hilson di single ‘Oh Africa’ ini punya tujuan khusus, yaitu penjualan single nya bakal disumbangkan untuk anak2 di Afrika. Selain itu single ini merupakan kampanye milik Pepsi untuk acara “Refresh Your World” dimana Music Video yang disutradarai oleh Gil Green ini bakal premiere di acara 2010 Grammy Awards dan turut menampilkan cameo dari bintang sepak bola Fernando Torres dan Didier Drogba. (7/10)

PhotobucketJedward ft.Vanilla Ice (Single / Sony) – Under Pressure (Ice Ice Baby)
Bersiaplah utk jatuh cinta sekaligus membenci duo kembar John & Edward yg sekarang memakai nama artist Jedward! Mereka adalah finalis X Factor 2009 yang paling heboh. Dibawah didikan Louis Walsh, Jedward menciptakan kontroversi dengan aksi panggung yang heboh tanpa diimbangi oleh vocal yang mumpuni. Tapi, ini showbiz! Dan sekarang mereka akhirnya merelease single pertama mereka, “Under Pressure (Ice Ice Baby)” dan turut menampilkan rapper Vanilla Ice! Lahirlah sebuah single guilty pleasure dari ‘Under Pressure’ (Queen, 1981) dan ‘Ice Ice Baby’ (Vanilla Ice, 1989). (6/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Danie Cung Cung, Luthfi, dll…

Related posts

Leave a Reply