Trending News

Blog Post

News of Love!
Music News

News of Love! 

PhotobucketGini nih kalau cowok yang lebih muda pacaran ama cewek yang lebih tua, terlebih2 sang cewek itu superstar. No, we’re not talking about Mariah Carey, karena dia udah nikah. Tapi yang ini adalah Madonna dan Jesus Luz. Sepertinya cinta mereka sudah merambah ke dunia show biz, sejalan dengan Madonna yang memboyong Jesus ke studio rekaman di bawah label Madonna yang dulu, Warner Music. Everything seems to be easy for the Diva, tapi apakah Jesus akan mendapat ‘nama’ di industri musik? Semua itu terletak pada single pertamanya berjudul We Came From The Light’ yang akan dirilis Mei nanti.

PhotobucketApa sih yang menyebabkan Camilla Belle memutuskan untuk berpisah dari Joe Jonas? Enggak tahan diteror fans-nya Joe? Atau tingkah Joe yang playboy? Atau apapun itu, bisa jadi kemungkinan lainnya adalah kedekatan Joe dengan Demi Lovato. Hmm… mungkin terdengar sangat gosip ya. Tapi ini punya kemungkinan untuk terjadi lho. Ingat hit 2008 mereka dalam Camp Rock? Yang mereka nyanyi barengan di lagu This Is Me? Tahun ini kejadian kembali. Demi dan Joe will ‘Make A Wave’ yang akan dirilis tgl 15 Maret. Single adalah proyek lanjutan Disney’s Friend For Change setelah Send It On tahun lalu. Cinta datang karena terbiasa bisa jadi melanda pasangan duet ini. Dan aku memberi doa restu!

PhotobucketSetelah Carrie Underwood yang tunangan akhir 2009 lalu dengan orang yang menggeluti dunia olahraga, satu lagi cewek yang join the club. Dialah Hilary Duff. Duff sudah bertunangan dengan cowoknya Mike Comrie, seorang pemain hoki yang tergabung dalam NHL. Tidak ada tunangan tanpa cincin tunangan donk ya?! Dan ternyata eh ternyata, Comrie memberikan cincin tunangan seharga SATU JUTA DOLLAR AMERIKA. Kalau masih kurang syok saya ulangi, SATU JUTA DOLLAR AMERIKA. Selain fancy-nya cincin itu, cara propose-nya juga enggak disangka-sangka lho. Adegan Comrie bertanya pada Duff ‘Will you marry me?’ itu kejadian saat liburan di Hawaii. Lebih dari itu, pasangan ini dikabarkan akan membeli rumah di Beverly Hills yang kalau diuangkan adalah SEPULUH JUTA DOLLAR AMERIKA! God, I’m so faint right now.

PhotobucketDi atas itu semua adalah kisah tragis di bulan penuh cinta oleh Cheryl Cole. Cheryl menggugat cerai suaminya pesepakbola Ashley Cole karena tidak tahan lagi dengan ‘kelakuan’ sang suami. Kelakuan apa yang dimaksud? Unfaithful. (Silahkan ingat-ingat kejadian yang menimpa Tiger Woods belakangan.) Kalau dirunut, Cheryl tidak langsung menyatakan kata ‘cerai’ lho. She has done the ‘Fight For This Love’ effort, seperti tidak membeberkan masalah rumah tangganya ini ke publik dan menganggap bahwa dia masih bisa menyelamatkan pernikahannya. Ashley juga begitu, dia bahkan mengumbar permintaan maaf hingga kesediaan untuk rehab atas masalah seksualnya ini. Tapi itu semua seperti bohong belaka saat seorang model Sonia Wild mengaku ke publik bahwa dia dikirimi foto bugil oleh Ashley dan pengakuan Ashley sendiri bahwa dia selingkuh dengan sekretaris klub Liverpool, Vicki Gough. Keterlaluan! Sebagai pembelaan, Ashley bilang kalau asal muasal keretakan rumah tangga ini adalah dengan kehadiran ibu mertuanya Joan di rumah seharga ENAM JUTA EURO mereka di Surrey yang punya SEMBILAN kamar tidur itu. Ck ck ck. Cheryl menyatakan bahwa ini adalah masa-masa tersulit dalam hidupnya, dan dia berusaha untuk hidup mandiri dan memperjuangkan hak-nya dari perceraian itu yang senilai DUA PULUH DUA JUTA Euro. Cheryl siap melepas nama belakangan Cole dan kembali dengan namanya yang sempat menjadi judul lagu Lily Allen, Cheryl Tweedy. Dalam masa-masa sulit ini juga dikabarkan Nadine, Sarah, Nicola, dan Kimberley menemani Cheryl. Single ke-3 Cheryl Parachute akan dirilis secara resmi 15 Maret nanti dengan menampilkan b-side yang curhat abis, Just Let Me Go. (Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Credit To Hendra.

Related posts

Leave a Reply