Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 22 Mar
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 22 Mar 

PhotobucketHole (Alb.Nobody’s Daughter / Mercury US) – Skinny Little Bitch
Pernah mendengar band ini pada akhir awal tahun 90-an? Band yang digawangi oleh Courtney Love, istri dari sang legenda grunge Curt Cobain mengeluarkan single pertama yang berjudul ‘Skinny Little Bitch’, yang diambil dari album studionya yang keempat selama mereka berkarir ‘Nobody’s Daughter’. Single yang bergenre alternative rock ini sangat mengingatkan kita pada era 90-an, dengan sound yang modern jadilah satu kesatuan yang sangat mumpuni, lagu menjadi ciamik dan luar biasa. (7/10)

PhotobucketLisa Mitchell (Alb.Wonder / Sony Music) – Neopolitan Dreams
Penyanyi pendatang baru asal Australia ini sering diperbandingkan dengan vocal Feist, Lyyke Li, Lenka dan Beth Orton. Dan kabar baiknya adalah Sony Music bakal merelease debut albumnya “Wonder” di Indonesia! Single pertamanya adalah ‘Neopolitan Dreams’, ini mudah banget dicerna, dengan iringan gitar akustik dan vocal lembutnya, pasti bikin kalian jatuh cinta… (8/10)

PhotobucketMika (OST.Kick-Ass / Phantasm) – Kick Ass
Mika bikin soundtrack? hehe.. asik juga ternyata. Karena single “Kick Ass” yg sekaligus jadi single ke-10 sepanjang karirnya ini juga menampilkan ciri khas Mika yang ceria, fun, dan cocok buat film Superhero “Kick-Ass” yang diangkat dari buku komik karangan Mark Millar & John Romita, Jr, yang bakal tayang 16 Apr di US dan 2 Apr di UK. Single ini sendiri di produseri oleh RedOne dan Music Videonya pun sudah dibuat dan disutradarai oleh Kai Regan. (8/10)

PhotobucketBullet For My Valentine (Alb.Fever / Jive) – Your Betrayal
Band Heavy Metal asal Bridgend, Inggris ini sedang bersiap merilis album ketiganya yang berjudul “Fever” pada 27 April mendatang. Sebelumnya BFMV menawarkan sebuah single “Begging for Mercy” yang dapat di download gratis secara terbatas di official website mereka pada 14 Februari lalu. Band yang juga sempat manggung di Jakarta pada februari tahun kemaren ini memilih single pertama “Your Betrayal” yang sebenarnya direncanakan rilis pada 9 Maret lalu. Namun mereka mendadak mempercepat rilisnya sebagai digital single via iTunes pada 2 maret lalu disertai dengan single “Begging for Mercy”. Di single “Your Betrayal” ini BFMV masih mengandalkan sound Metalizer yang mematikan buat para penggemarnya. (7/10)

PhotobucketSophie Ellis-Bextor (Alb.Straight To The Heart / Fascination) – Bittersweet
Sudah 3 thn lamanya sejak album terakhirnya, “Trip the Light Fantastic” di release, kini Sophie Ellis-Bextor siap utk merelease album terbaru ke-4nya yang sementara ini berjudul “Straight To The Heart” yg bakal release di akhir thn. Single pertamanya adalah “Bittersweet” yg ditulisnya bareng James Wiltshire, Russell Small, Biffco, Hannah Robinson. Single ini sudah mulai airplay di radio2 UK sejak 9 maret lalu, dan juga MV nya juga mulai dibuat sejak tgl 12 maret dan disutradarai oleh Chris Sweeney. Gimana singlenya? Well, tidak jauh beda dengan single2 terdahulunya, dan ini emang saat yang tepat buat Sophie utk hadir lagi! (8/10)

PhotobucketCash Cash (Single / Universal) – Forever Young
Cash Cash balik lagi dengan single baru di tahun 2010 ini! Setelah kemaren mengeluarkan debut album “Take it to dance Floor” kini group techno-pop yang berasal dari Roseland, New Jersey ini mencoba merilis sebuah single “Forever Young” yang merupakan cover version dari lagu yang pernah hits di tahun 1984 oleh Alphaville. Single yang dirilis via I-Tunes 9 Maret lalu ini masih menampilkan ciri khas cash cash yang bermain di style musik new wave pop era 80-an yang dance-funk.Dan sepertinya single ini bisa membuat hit layaknya single “Party In The Bedroom” seperti pada album perdananya tahun lalu. (8/10)

PhotobucketWe Are Scientists (Alb.Barbara / PIAS) – Rules Don’t Stop
Band Indie Rock, We Are Scientists ini sudah mempersiapkan album ke-4 mereka “Barbara” yang bakal release di bulan Juni. Ini merupakan album terbaru mereka sejak mereka pisah dengan EMI di bulan Nov thn lalu. Single pertama ‘Rules Don’t Stop Me’ ini bakal direlease tgl 5 April, yang masih mencerminkan ciri khas mereka… fun, gak ribet dan enjoyable. (7/10)

PhotobucketTinie Tempah (Alb.The Disc-Overy/ Parlophone) – Pass Out
Please meet… Patrick Junior C. Okogwu atau yg lebih dikenal dgn nama artisnya, Tinie Tempah. Cowok 21 thn asal Southwark, South East London ini sedang menikmati kursi jawara UK Top 100 Singles Chart dgn single debutnya ‘Pass Out’. Single ini diambil dari debut albumnya “The Disc-Overy” yg juga bakal direlease di thn yang sama. Singlenya sendiri agak campur aduk yah, ada Grime, hip hop, electro, alternative yang sepertinya emang UK banget. (7/10)

PhotobucketSchool Gyrls ft.Mariah Carey (Single / Island) – Get Like Me
The School Gyrls ini merupakan trio cewek baru bentukan Nick Cannon yang terdiri dari Teens (Mandy Rain), Monica Anne Parales (Mo Money), dan Jacque Rae Pyles (Jacque Nimble) yang dibentuk Nov 2008. Mereka debut pertama kali di TV bareng Nick Cannon di acara serial TV Party Monsters Cabo di E! Channel bln Jan 2009 lalu. Mereka baru aja juga merelease single ‘Get Like Me’ yang turut menampilkan istri Nick Cannon, yaitu Mariah Carey. Singlenya sendiri pasti gak jauh2 dari R&B, tapi sayang banget single ini agak aneh, selain karena suara2 autotune ala chipmunk yg gak jelas, porsi Mariah yg cukup mendominasi hingga menenggelamkan vocal mereka semua. (6/10)

PhotobucketSam Adams (EP.Boston Boys / 1st Round Records) – Driving Me Crazy
Perkenalin pendatang baru, Rapper kulit putih yang bernama Samuel Adams Wisner atau lebih dikenal dgn nama Sam Adams / Wiz yg berasal dari Boston, USA. Dia udah merelease EP.Boston Boys di iTunes dan penjualan albumnya ini meningkat tajam sejak direlease 4 maret lalu, hingga iTunes sendiri mencurigai adanya ‘fraud’ dalam penjualan album digital ini. Coba dengar single pertamanya ‘Driving Me Crazy’, yang terdengar cukup fun, single R&B yang satu ini punya beat yang oke, instrumen yang catchy dan gaya ngerapnya yang nyantai. (8/10)

PhotobucketDakota Fanning (OST.The Runaways / Atlantic) – Cherry Bomb
The Runaways adalah sebuah film drama musical tentang biliografi band asal Amerika “The Runaways”, yaitu band rock remaja era 70 an yang membernya semua cewek. Dimana dibintangi oleh Kristen Stewart (Joan Jett/rhythm), Dakota Fanning (Cherie Currie/vokalis), Scout Taylor-Compton (Lita Ford/Gitaris), Stella Maeve(Sandy West/drummer) dan Alia Shawkat (Robin/basis yang mewakili Jackie Fox). Film yang ditulis dan disutradarai oleh Floria Sigismondi ini bakal rilis pada 9 april mendatang dan juga bertepatan dengan ulang tahun Kristen Stewart. Salah satu soundtracknya dibawakan oleh Dakota Fanning yang berjudul “Cherry Bomb”. Lagu yang pernah hits pada era 70 an itu dibawakannya dengan vocal rock yang bisa dibilang lumayan untuk remaja yang baru berumur 15 tahun ini. (7/10)

PhotobucketVivian Green (Alb.Beautiful – E1 Music) – When We’Re Apart
Penyanyi sekaligus penulis serta Pianis R n B & Soul asal Amerika ini. Setelah Hiatus kurang lebih 5 tahun ini sedang bersiap merilis studio album ketiganya yang berjudul “Beautiful” pada tanggal 6 april ntar.Single pertamanya yang berjudul beautiful sudah rilis pada 23 Februari lalu.Nah sekarang Vivian Green mencoba menawarkan single barunya “When We’re Apart” yang juga bakal masuk di album terbarunya beautiful dan diproduseri oleh Anthony Bell akhirnya jadilah single yang bernuansakan Kontemporer R n B campuran Soul yang dalam dan emosional. Tapi kayanya Vivian Green mesti bekerja keras buat come backnya dari Hiatus meskipun dengan single ini. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Irfan, Sugi, Danie, dll…

Related posts

Leave a Reply