Trending News

Blog Post

Album of the Day : Cheryl Cole – 3 Words
Album of The Day

Album of the Day : Cheryl Cole – 3 Words 

Apa resep sukses 3 Words yang akhirnya direlease di Indonesia ini? Sebenarnya enggak jauh dari nama besar, curiousity impact, dan keahlian meramu Pop, R&B, dan Dance ke dalam satu paket rekaman yang nge-blend dan orisinil. Semua orang pasti sudah kenal Cheryl Cole, makanya enggak butuh waktu lama untuk mempertimbangkan apakah kita akan mendengarkan album ini. Ditambah lagi nama besar will.i.am, Taio Cruz, Steve Kipner, hingga Sam Watters, menjadikan kita benar2 ingin mengonsumsi album ini secara utuh.

will.i.am bersama Cheryl sangat menikmati kerjasama mereka, hingga lebih dari 5 lagu dalam album ini adalah bukti kerjasama mereka. Termasuk “3 Words” yang akan menjadi single pertama Cheryl di US 2010 nanti. Temanya 3 kata ‘I LOVE YOU’ yang dibawakan kayak sedang bercerita. “Heaven” is one of my fave. Simple, sweet, sexy. Tipe2 lagu girlband, di bagian chorus Cheryl bareng additinal vocalists jadi kayak grup vokal. “Boy Like You” juga menonjol. Intronya juara, keyboardnya mantap! Lagu ini ngambil sampel Fleetwood Mac’s 1987 hit, ‘Little Lie’. Nah, kalau “Heartbreaker pasti udah pada tau semua kan? Sama dengan lagu yang ada di album tahun 2007 will.i.am ‘Songs About Girl’. Cheryl didominasi abis ama will.i.am, ya karena Cheryl tampil emang sebagai guest vocalist.

Sudah dengar kan bahwa Taio Cruz menulis lagu yang disebutnya ‘absolute club banger’ untuk Cheryl? Itu adalah sebuah lagu berjudul “Get Up”, dan benar saja, lagu ini membawa enerji ekstra untuk kita goyang! Louis Biancaniello dan Sam Watters muncul di album ini dalam lagu “Rain On Me”. Pop yang mereka tawarkan untuk lagu ini standar dan butuh vokal yang kuat di bagian chorus. Suara music box yang muncul sepanjang lagu yang membuat lagu ini beda.

Lagu milik Nikola Rachelle Bedingfield di-remake oleh Cheryl. “Don’t Talk About This Love” adalah sebuah lagu yang memamerkan vokal dengan lirik yang enggak biasa. Life is brutal, my heart is fagile. Trus Inggrid Michaelson juga muncul menciptakan lagu berjudul “Parachute”. Cheryl sendiri menyatakan bahwa lagu ini ‘left-of-field’ dan ‘unique’. Di lagu “Rain On Me” kita bisa mendengarkan Cheryl dengan tatanan vokal yang rapi dan teruji. Highly recommended untuk “Fight For This Love” dan “Happy Hour”. Luar biasa asyik. Disini pop, R&B, dan dance berhimpun jadi lagu yang super fantastic!

Sebagai icon fashion, Cheryl enggak mau sembarangan menyajikan album ini dalam tampilannya. Maka Nick Knight, seorang fotograper fashion terpilih mengambil gambar untuk cover album ini. Hasilnya? Nilai sendiri ya! Hihi. 3 kata yang ingin aku tujukan buat album ini adalah current, sexy, success! Kunjungi disini untuk keterangan lebih lanjut mengenai packaging 3 Words dan berita terbaru mengenai Cheryl.
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors) 

Track listing
1. “3 Words” (featuring Will.i.am) William Adams, George Pajon, Cheryl Cole 4:33
2. “Parachute”   Ingrid Michaelson, Marshall Altman 3:40
3. “Heaven” (featuring Will.i.am) Adams, Cole, Stacy Barthe 4:36
4. “Fight for This Love”   Andre Merritt 3:43
5. “Rain on Me”   Louis Biancaniello, Olivia Waithe, Kipner 3:50
6. “Make Me Cry”   William Adams, Cheryl Cole, Caleb Speir 4:35
7. “Happy Hour”   Carsten Schack, Kenneth Karlin, Priscila Renea 4:06
8. “Stand Up”   Taio Cruz, Fraser T. Smith 3:26
9. “Don’t Talk About This Love”   Chris Braide, Nikola Bedingfield 3:45
10. “Boy Like You” (featuring Will.i.am) William Adams, Cheryl Cole 4:31
11. “Heartbreaker” (Will.i.am featuring Cheryl Cole) Willaim Adams 3:14

ps.CD ini sudah tersedia di toko2 CD terdekat direlease dibawah label Universal Music Indonesia!

Related posts

Leave a Reply