Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 7 April
Music News

Music Newz Bites – 7 April 

Berita pertama datang dari Clay Aiken. Clay akan merilis album pertamanya setelah keluar dari RCA. Digandeng oleh Decca, albumnya nanti merupakan album dengan tema cover version ke-2 milik Clay setelah A Thousand Different Ways di tahun 2006 lalu. Berjudul Tried & True dan dirilis di bulan Juni tahun ini juga. Track listingnya sebagai berikut:
1.Can’t Take My Eyes off You
2.What Kind of Fool Am I?
3.It’s Only Make Believe
4.Misty
5.Mack the Knife
6.It’s Impossible
7.Unchained Melody
8.Suspicious Minds
9.Crying
10.There’s a Kind of Rush
11.Moon River
Yang menarik di album ini adalah kemunculan beberapa nama terkenal yang membantu Clay, seperti saksoponis David Sanborn di lagu ‘What Kind Of Fool Am I?’ dan juga Vince Gill yang akan memainkan gitar di lagu Moon River. Clay dan lagu-lagu klasik sepertinya bukan kejutan memang, tapi shockingnya adalah cover albumnya yang menampilkan Clay dengan rambut yang lepek.

 

 

 

 

Lil Wayne tidak hanya memiliki album baru tahun ini. Dia juga punya website baru WeezyThanxYou.com yang diapdet mingguan, langsung oleh sang rapper. Web ini berisi tentang olahraga dan tulisan-tulisan balasan surat penggemar yang diterimanya. Pada postingan pertamanya, Lil Wayne bercerita mengenai kesehariannya dan juga kegiatannya membaca Kitab Injil. “I’m in good spirits man, for real. My kids race through my mind all day. They know they were created with love, so love is how their life will be defined. I just hope my love and adoration for them provides a temporary bandage on a wound I unknowingly inflicted on them.”, tulisnya. Anyhow, artis dan web curhatan sepertinya memang biasa ya, shockingnya berita Lil Wayne ini adalah dia mengapdet semuanya itu dari dalam penjara. Iya, pen-ja-ra. Ini terkait dengan kasus hukum yang dideritanya. Sehingga di website tersebut juga ada hitung mundur hari kebebasan Lil Wayne.

 
Lama tak nongol, rapper sekaligus produser Dr.Dre akan mengeluarkan albumnya yang sudah lama ditunggu, Detox. Maklum, album terakhir Dre adalah yang beredar di tahun 1999 yang berjudul 2001. Pantaslah album ini ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Shockingnya adalah single pertama dari album ini dirilis di bulan April dan menampilkan Jay-Z di dalamnya. Judulnya ‘Under Pressure’ dan snippet dari lagunya sudah diperdengarkan melalui YouTube di akhir Maret lalu. Dre menyatakan bahwa lagu ini sangat pas dijadikan single pertama albumnya tersebut. Di single ini, Scott Storch juga mengambil peran sebagai co-producer.

 

 

 
Apa judul album pertama We Are The Fallen dengan vokalisnya Carly Smithson? Jawabannya adalah “Tear The World Down”. Dalam perilisannya, We Are The Fallen dinaungi label Universal Republic. Shockingnya adalah, dengan bernaungnya mereka di bawah payung Universal, ini membatalkan rencana awal band yang berniat merilis single setiap 2 bulan sekali sampai cukup menjadi satu album penuh. Apakah ini hal yang baik atau buruk buat band itu sendiri? Ben Moody mengeluarkan pernyataannya kepada Billboard, “We had initially intended to go at this alone because we didn’t feel like a major label was up to the challenge. I’ve had mixed experiences in the past, and major labels can f*ck things up faster than anybody. But the entire Universal Republic team got what we wanted to do, and it was worth changing our plans and worth the risk to partner with them because we thought the outcome would be greater than something we’d do on our own.” Tear The World Down akan dirilis 11 Mei mendatang.

 
Band lain yang akan merilis album adalah Oasis. Rencananya album mereka nantinya akan dikeluarkan tanggal 14 Juni dengan judul Time Flies. Ini akan menjadi album pertama yang mereka rilis pasca hengkangnya Noel Gallagher di Agustus tahun lalu. Ada 26 track yang menghiasi album ini dan juga akan dibuatkan edisi Deluxe-nya. Shockingnya adalah ini merupakan album kompilasi Oasis yang ke-3!

 

 

 

 
Justin Bieber menulari Bieber Fever ke dalam web Funny Or Die. Di dalam web tersebut ada pesan tertulis “Justin Bieber has decided to buy Funny or Die and do with it whatever his tiny little heart desires.” dan bahkan tajuknya sudah diganti dengan Bieber Or Die. Ada banyak video komedi dari pop star 16 tahun ini, berupa “Bieber Takes Over” yang berisi deskripsi Bieber sebagai berikut, “I’m a star. I do what stars do. I ride on yachts. I autograph lady lumps. And I pay people to slap them.” Selain itu, ada juga “Justin Bieber Screensaver,” “Bieber After the Dentist,” “OMG Bieber vs. Chuck Norris vs. Bear,” “Bieber Bucket,” “Bieber Takes a Tumble,” “OMG Bieber vs. OMG Cat” dan “Dramatic Bieber.” Shockingnya adalah semua itu candaan April Mop!

 

 
Miley Cyrus akan merilis album baru. Iya, ini benar. Setelah EP The Time Of Our Lives tahun lalu, superstar Miley akan mengeluarkan full-album di bulan Juni tahun ini. “I think it’s really fun. It’s definitely a good summer CD. It’s good to blast in your car.”, itulah janji Miley untuk album barunya nanti. Album ini diberi judul “I Can’t Be Tame” akan banyak sound yang berbeda dari sebelumnya, karena Miley akan mencoba techno vibe. Sementara untuk sekarang ini, single terakhir Miley ‘When I Look At You’ yang merupakan original soundtrack untuk film The Last Song sedang bertarung di BB Hot 100 Singles. Dan filmnya sendiri juga sudah dirilis sudah ditayangkan sejak akhir Maret 2010 dan sudah menghasilkan pendapatan kotor yang melebihi budget untuk filmnya. Shocking newsnya adalah Miley berharap penggarapan albumnya sesegera mungkin selesai sehingga bisa fokus lagi ke dunia ekting.

 

Berita penutup, datang dari Katharine McPhee dan album Unbroken. Album yang sudah ada sejak awal tahun ini memiliki single andalan yang berjudul Had It All. Selain itu, sang runner-up American Idol musim ke-5 ini juga memiliki 3 single promo dari album ke-2nya. Say Goodbye, Lifetime, dan How yang masing-masing dirilis 15 September, 10 Nopember, dan 21 Desember tahun 2009 lalu. Album ini juga berisi lagu yang diciptakan Kara DioGuardi bersama Jason Reeves yang dibawakan oleh Didi Benami dalam penampilan babak Hollywoodnya di American Idol tahun ini, Terrified. Shockingnya adalah album ini akan dirilis oleh Universal Music Indonesia sebentar lagi!

Related posts

Leave a Reply