Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 10 May
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 10 May 

PhotobucketKaty Perry ft Snoop Dogg (Alb.Teenage Dream/ Capitol) – California Gurls
Katy Perry is back! Dan single baru yang sangat ditunggu2 ini adalah “California Gurls” yg turut menampilkan rapper Snoop Dogg. Lagu ini sekaligus jadi jawaban dari single ‘Empire State of Mind’ yg menceritakan tentang ‘New York’, sedangkan single ini menceritakan keindahan ‘California’ terutama dari sudut pandang cewek. Single yang beraroma electropop ini diproduseri oleh Dr.Luke, Max Martin dan Benny Blanco dan sudah direlease tgl 7 mei lalu. Single yang fun, upbeat ini sepertinya emang sudah dipersiapkan untuk anthem musim panas dan sesuai dengan judul album ketiganya ini “Teenage Dream” (8/10)

PhotobucketLimp Bizkit (Alb.Gold Cobra – Interscope) – Why Try
Setelah hiatus selama 7 thn, akhirnya Limp Bizkit kembali lagi dengan album ke-5 mereka “Gold Cobra” yang bakal direlease bulan Juni mendatang. Selain itu, di album ini pertama kalinya sejak album “Chocolate Starfish and the Hot Dog Flavored Water” (2000), personel Limp Bizkit tampil semua sesuai original line-up mereka. Coba simak single pertamanya ‘Why Try’ yang bisa kita dengar secara gratis di website mereka, dan sepertinya mereka kembali ke ‘akar’ mereka! Keren! (8/10)

PhotobucketKelly Rowland ft.David Guetta (Single / Universal) – Commander
Setelah tampil bareng David Guetta di single hits “When Love Takes Over”, kini giliran Kelly Rowland mengajak David utk berkolaborasi kedua kalinya di album baru ke-3nya yang hingga sekarang masih belum ada judul, sekaligus menandai kontrak barunya di Universal Music ini. Single ini ditulis oleh Rico Love dan diproduseri oleh David Guetta pastinya. Jadwal releasenya adalah 18 mei, sayangnya single ini tidak seasik di kolaborasi sebelumnya, tidak ada hook2 yang menonjol di single house dance ini. (7/10)

PhotobucketKo?n (Alb.Korn III Remember Who You Are – Roadrunner Records) – Oildale (Leave Me Alone)
Band Metal Ko?n bakal merelease album ke-9 mereka yang berjudul “Korn III – Remember Who You Are” tanggal 12 juli mendatang. Ross Robinson dipilih sebagai produser album ini yang sebelumnya juga jadi produser dua album pertama mereka. Single pertamanya adalah ‘Oildale (Leave Me Alone)’ yang kali ini Korn kembali ke akar heavy metal mereka tanpa tambahan editing Pro Tools yang kita dengar di album sebelumnya. (7/10)

PhotobucketLindsay Lohan (Alb.Spirit in the Dark – Universal Motown) – Can’t Stop Won’t Stop
Sudah 5 thn Lindsay Lohan tidak merelease album baru, dan kabar buruknya adalah album yang rencananya diberi judul “Spirit In The Dark” ini terus tertunda2, dan satu demi satu leaked single muncul di internet. Kali ini adalah single ‘Can’t Stop Won’t Stop’ yang terdengar agak beda dgn typical Lindsay. Single mid-tempo pop ini sebenarnya cukup asik didengar tapi agak kurang ‘kuat’ untuk dijadikan single pertama. (7/10)

PhotobucketTinie Tempah feat. Labrinth (Alb. Disc-Overy / Parlophone-DL Records Ltd) – Frisky
Patrick Junior C. Okogwu atau yang dikenal dengan Tinie Tempah ini kemarin sukses dengan singlenya “Pass Out” yang berhasil menjuarai #1 UK Singles Chart. Dan kini bersiaplah dengan single keduanya yang gak kalah kerennya “Frisky”. Single“Frisky” ini diambil dari debut albumnya “Disc-Overy” yang punya jadwal rilis Juli 2010. Single yang rencananya bakal rilis 6 Juni nanti ini mengajak duet rapper Labirinth dan jadilah single asik yang bakal mengguncang UK Chart untuk kedua kalinya. (7/10)

Photobucket3OH!3 Feat. Ke$ha (Alb.Streets Of Gold/Photo Finish) – My First Kiss
Band electro hip hop ini kembali lagi.Setelah menggemparkan dunia lewat hit singlenya “Don’t Trust Me” dan juga “Starstrukk” mereka siap mengeluarkan album ketiganya, “Streets of Gold” pada tanggal 29 Juni ini dengan first singlenya “My First Kiss”. Jika sebelumnya Ke$ha berkolaborasi dengan mereka di “Blah Blah Blah” kini gantian mereka yang berkolaborasi dengan Ke$ha. Album ini diproduseri oleh Matt Squire (Panic At The Disco,The Used,Brian McFadden,Boys Like Girls). Dan first singlenya menerapkan unsure dance sama seperti “Starstrukk” dan akan mudah kecantol dengan lagu ini. (8/10)

PhotobucketBlake McGrath (Single / Universal) – The Night
Blake McGrath ini adalah dancer/koreografer asal Kanada yang pernah mengikuti acara So You Think You Can Dance musim pertama dan MTV reality dance show, DanceLife. Sebagai dancer profesional Blake pernah berkolaborasi bareng artis papan atas seperti Madonna, Britney Spears, Janet Jackson, Ashanti, Destiny’s Child, P!nk, Craig David dan Jewel. Tak hanya jago nari, Blake juga menjajal bidang musik dengan merilis single “The Night” ini tanggal 27 April kemarin dan sambutan di negaranya cukup baik, single ini berhasil menduduki urutan #3 di iTunes Canada. Single pop uptempo beat ini asik sekali dinikmatin. (7/10)

PhotobucketM.I.A (Alb.Tba/XL) – Born Free
Masih ingat dengan M.I.A,yap rapper asal Inggris yang menggegerkan dunia dengan musik yang diusungnya yaitu musik hip hop dengan beat yang aneh dan nyentrik. Lewat album keduanya yang berjudul “Kala” dia bisa berbagi panggung dengan Jay-Z pada waktu Grammy Awards. Rapper yang bernama asli Mathangi “Maya” Arulpragasam dan berdarah campuran Sri Lanka ini memilih judul albumnya berdasarkan tweet fansnya di twitter dan sampai sekarang belum diberi nama. Single yang leak duluan pada 23 April kemarin cukup “heboh” dan rapat. Vokal M.I.A kali ini lebih berat dengan dentuman musik yang menggila.(7/10)

PhotobucketMike Posner (Alb. TBA / J Records) – Cooler Than Me
Mike Posner ini adalah singer, songwriter sekaligus produser yang pernah membantu artis lain seperti Kid Cudi, Wale dan 3OH!3. Setelah menghasilkan 2 Mixtapes “A Matter Of Time” dan “One Foot Out The Door” tahun 2009 lalu Posner bergabung dengan J Records (RCA/Sony) dan merencanakan bakal merilis debut albumnya akhir musim panas ini. Single pertamanya berjudul “Cooler Than Me” ini dirilis dalam 2 versi, yang duet bareng The Brain Trust lebih terasa kalem dengan sedikit rapper dan versi Single Mix pun gak kalah asiknya dengan tambahan sentuhan electro-pop. (8/10)

PhotobucketAmanda Ghost (Single / Epic Records) – Superwoman
Amanda Louisa Gosein a.k.a Amanda Ghost ini tak lain merupakan singer dan songwriter handal asal London. Hasil karyanya sudah kalian nikmati seperti “You’re Beautiful” milik James Blunt, “Beautiful Liar” yang dibawakan Beyoncé dan Shakira, first single Jordin Sparks “Tattoo” serta nama keren lain seperti Prodigy, Daniel Merriweather, Beverley Knight dan Ian Brown. Amanda sudah menghasilkan 2 album dan beberapa single. Single terbarunya “Superwoman” ini merupakan single pop R&B dengan beat yang asik sekali diikutin dan diproduseri oleh Stargate. (7/10)

PhotobucketThe Maine (Alb. Black and White / Action Theory Records) – Inside Of You
John O’Callaghan, Garrett Nickelsen, Pat Kirch, Kennedy Brock dan Jared Monaco yang tergabung dalam group Alternative rock The Maine ini sempat hadir dengan single “Everything I Ask For” tahun 2008 lalu. Dan tahun 2010 ini mereka bakal kembali hadir dengan album ketiganya “Black and White” yang akan dirilis Juli 2010 nanti. Sebagai first single dipilihlah “Inside Of You” ini yang merupakan tipikal single rock yang asik sekali. (7/10)

PhotobucketBruno Mars (EP. It’s Better If You Don’t Understand / Atlantic) – Somewhere in Brooklyn
Cowok yang bernama asli Peter Hernandez ini nampaknya tak bisa dipisahkan dengan single top hits “Nothin’ On You” milik B.o.B dan “Billionaire” nya Travie McCoy itu. Sebagai singer sekaligus songwriter, tahun 2010 ini Bruno Mars mencoba bersolo karir dengan merilis EP perdananya It’s Better If You Don’t Understand (menghadirkan B.o.B dan Cee-lo juga) tanggal 11 Mei ini menyusul debut albumnya yang dijadwalkan keluar akhir tahun ini. “Somewhere In Brooklyn” ini merupakan first single dari EP anyarnya dan entah kenapa di lagu ini menjadikan vocal Bruno mirip sekali dengan Ryan Tedder, over all single ini oke sekali dan sayang buat dilewatkan. (7/10)

PhotobucketRoll Deep feat. Jodie Connor (Alb. TBA / Relentless) – Good Times
Tahukah kalian kalau nama keren seperti Dizzee Rascal, Tinchy Stryder bahkan Pitbull merupakan former member dari Roll Deep ini. Group keroyokan yang dipentoli Wiley dan pernah dnominasikan di MOBO Awards akhir-akhir ini jadi bahan perbincangan setelah singlenya “Good Times” ini menjuarai #1 UK Singles Chart. Single satu ini memang khas UK sekali yang eurodance dan ternyata asik sekali dikupingin. (8/10)

PhotobucketHow to Destroy Angels (Single / Null) – A Drowning
Akhirnya Trent Reznor (frontman Nine Inch Nails) sudah mengumumkan grup barunya yang terdiri dari Atticus Ross dan juga istrinya, Mariqueen Maandig (keturunan Indian) yang mengisi bagian vocal. Nama groupnya pun cukup unik, yaitu How To Destroy Angels yang diambil dari single band Coil di thn 1984. Mereka bakal merelease debut EP yang berisikan 6 lagu dan rilis di musim panas ini, single debutnya ‘A Drowning’ dirilis 4 mei lalu, yang turut menampilkan mixer Alan Moulder yang sering diajak bekerjasama di NIN. Lagu Downtempo ini durasinya pun cukup lama yaitu 7 menit! (6/10)

PhotobucketMilow feat Marit Larsen (Alb. TBA / Universal) – Out of My Hands
Bagi yang suka genre musik pop akustikan dengan vocal kalem jangan lewatkan hasil karya Jonathan Vandenbroeck atau Milow, penyanyi asal Norwegia ini. Milow juga sempat hadir dengan single cover 50 Cent dan Justin Timberlake “She Wants It (Ayo Technology)” tahun 2008 lalu dan berhasil menjuarai chart Belgia, Belanda, Swedia, Switzerland dan Denmark. Single anyarnya “Out of My Hands” ini sebenarnya pernah muncul di album kedua “Coming of Age” (2008) Milow tapi di sini ada tambahan duet mantan M2M yaitu Marit Larsen yang bakal dimasukkan di album baru Milow nanti, jadi jangan sampai terlewat single romatis yag keren ini. (8/10)

PhotobucketCute Is What We Aim For (Single / Fueled by Ramen) – Harbor
Ingat single “Practice Makes Perfect” (2008) yang melambungkan nama Powerpop band asal New York ini. Shaant Hacikyan, Kevin Scoma, Pat MacLean dan Mike Novak yang menamai dirinya Cute Is What We Ai For ini sempat hadir di tahun 2010 ini dengan single “Time” untuk soundtrack film Jennifer’s Body. Tanggal 29 April kemarin mereka juga merilis single terbarunya “Harbor” ini yang bisa di download gratis lewat websitenya. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Luthfi, ATC, Sugi, dll…

What’s your favorite single?

Related posts

Leave a Reply