Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 24 May
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 24 May 

PhotobucketMuse (Ost The Twilight Saga:Eclipse – Atlantic Records) – Neutron Star Collision (Love Is Forever)
Genius! Itulah kata2 yang sepertinya tepat disematkan untuk band ini. Apalagi mereka kini kembali dengan merelease single baru yang dikhususkan untuk Soundtrack “The Twilight Saga: Eclipse” ini. Dengan judul “Neutron Star Collision (Love Is Forever)” dan diproduseri oleh Butch Vig yang merupakan kolaborasi pertama mereka ini melahirkan single yang dahsyat! Single yang sudah release 17 mei lalu ini sangat identik dengan Muse, durasinya pun pas dan sepertinya bakal meledak seiring dengan rilisnya film “Eclipse” tgl 30 juni mendatang! (10/10)

PhotobucketAvenged Sevenfold (Alb.Nightmare – Warner Bros) – Nightmare
Band Heavy Metal yang sudah 2x konser di Indonesia ini akhirnya kembali lagi merelease album baru “Nightmare” yang bakal direlease tgl 27 Juli mendatang. Album ini sekaligus merupakan album pertama mereka sejak ditinggal drummer A7X “The Rev” yang meninggal 28 Des 2009 lalu. Single pertamanya pun berjudul sama ‘Nightmare’ yg sudah direlease via iTunes tgl 18 mei lalu. Bagi yang demen ama A7X pastinya gak bakal melewatkan yang satu lagi, dan denger2 mereka bakal datang lagi untuk ketiga kalinya? hmm.. (7/10)

PhotobucketTravis Garland (Single – Interscope) – Believe
Nama Travis Garland sebenarnya tak asing lagi, dia adalah mantan anggota Boysband NLT (bareng dengan Kevin McHale, pemeran Archie di Serial Glee). Setelah bubar, Travis fokus untuk merelease solo album dan untungnya dia ditemukan oleh Perez Hilton di MySpace yang akhirnya di promosikan secara besar2an dan puncaknya adalah tampil di acara American Idol Top 3 Result Show minggu lalu dengan menampilkan single pertamanya “Believe” yg diproduseri oleh Danja. Single ini sebenarnya tidak terlalu istimewa, Pop Dance Electro dengan sedikit auto-tunes sudah bukan hal yang baru, tapi apakah dengan tampang ‘good looking’, dan sepinya vocalis cowok solo membuat Travis dapat terkenal? Belum tentu… (7/10)

PhotobucketCody Simpson ft Flo Rida (Single – Atlantic Records) – iYiYi
Perkenalkan another youtube sensation asal Queensland, Australia yang baru berumur 12 tahun ini. Dimana dia sebelumnya sempat mengcover lagu-lagu seperti “Cry Me A River”, ”I’m Yours”, dan “I Want You Back” dengan mendapat respon 4.5 Juta viewer serta lebih dari 42.000 subscriber di youtube channel miliknya sehingga Atlantic Records tertarik untuk mengontraknya. Dan salah satu debut singlenya “iYiYi” diproduseri oleh Dj Frank E yang berkolaborasi dengan rapper Flo Rida, alhasil single satu ini menyajikan nuansa pop R n B yang tidak jauh berbeda dengan Justin Bieber yang rencanaya akan dijual via i-tunes pada 1 juni mendatang, dimana video klipnya sendiri sedang dalam tahap pembuatan menurut info twitternya @TheCodySimpson (8/10)

PhotobucketNatasha Bedingfield (Single – Sony Music) – Touch
Adik kandung Daniel Bedingfield ini karirnya sedang bersinar, karena tak hanya sukses di negara asalnya, UK saja tapi juga di Amerika. Kini dia sudah berencana untuk merilis album ke-4nya tahun ini, yang hingga kini masih belum ada judul. Di album ini dia bakal kerjasama bareng produser Brian Kennedy (Rihanna), Wyclef Jean, Sam Sparro, Mike Elizondo dan juga.. Ryan Tedder! Dan album ini sudah dalam tahap finishing, dan sekarang kita simak single barunya yang sudah direlease di iTune, ‘Touch’ yang diproduseri oleh Julian Bunetta (Leona Lewis, Hillary Duff) yang merupakan single uptempo electro pop yang keren! (8/10)

PhotobucketGoo Goo Dolls (Alb.Something For The Rest Of Us – Warner Bros) – Home
Band Rock asal Buffalo, USA ini akhirnya bakal merelease album ke-9 mereka “Something For The Rest of Us” tgl 13 uli mendatang. Proses rekaman album ini sudah dimulai sejak musim semi thn lalu di GCR Audio Studio di Buffalo dan juga “the Ark” di Los Angeles dengan produser Rob Cavallo. Single pertamanya adalah ‘Home’, yang merupakan sebuah single dengan ciri khas mereka, apalagi mereka kali ini memanggil Rob Cavallo yang sebelumnya telah memproduseri 2 album mereka “Dizzy Up the Girl”, “Gutterflower”. (8/10)

PhotobucketCrystal Castles (Alb.Crystal Castles / Polydor UK) – Celestica
Crystal Castles tentu tak asing lagi bagi pecinta musik indie. Duo yang terdiri dari Ethan Kath dan Alice Glass ini selalu mencengangkan penonton pada setiap penampilannya. Di atas panggung mereka tampil dengan gaya yang liar dan penuh semangat. Mereka memberi kesan tersendiri pada dance music. Festival bergengsi juga tidak sedikit yang mengundang mereka seperti Glastonbury, Reading and Leeds Music Festival dan Coachella adalah beberapa diantaranya. Mereka juga membuka penampilan reuni Blur serta tur bersama Nine Inch Nails. NME magazine menobatkan album debut mereka pada posisi 39 dalam “Top 50 Album of The Decade”. Album terbarunya langsung melesat ke posisi #1 chart Electronic di itunes UK. Single ‘Celestica’ juga sudah diterima oleh komunitas musik mainstream di Inggris dengan masuknya ke BBC Radio1. Pitchfork bahkan menobatkan titel “Best New Music” untuk single ini. Watch this one guys, there are a lot of request for them to come for a show from this country!!! (8/10)

PhotobucketHurts (Single/Sony) – Better Than Love
Perkenalkan Duo Theo Hutchcraft & Adam Anderson asal Manchester, UK. Mereka merelease debut single mereka ‘Better Than Love’ tgl 23 mei kemarin dan Music Videonya pun sudah direlease. Kalau kamu suka dengan band2 indie pop dan electro sepertinya duo ini pantas untuk dilirik, apalagi single ini juga dirilis oleh Sony Music Indonesia. Simak Official Website untuk detail lengkap mereka! (8/10)

PhotobucketAiza Seguerra (Alb.Perhaps Love / Sense) – Ellie my love
Makin banyak kini penyanyi asal Filipina yang Go-International. Salah satunya adalah Aiza Seguerra yang telah mendapatkan AWIT Best Performance by Female Recording Artist for “Open Arms” di Filipina, dan bahkan konsernya di Esplanade telah menarik lebih dari 10ribu pengunjung. Kini, Aiza kembali utk merelease album internasional nya yang ke-3 “Perhaps Love” dengan single pertama ‘Ellie My Love’ yang merupakan lagu lama milik band Jepang, Southern All Stars dan dibawakan secara akustik dan lirik berbahasa inggris tentunya. Kalau kamu demen style semacam Sabrina, MYMP ini sebaiknya jangan lewatkan juga yang ini! (7/10)

PhotobucketGirlicious (Single / Universal) – Maniac
Group Cewek asal Los Angeles, USA ini beranggotakan Nichole Cordova, Natalie Mejia dan Chrystina Sayers, dan dibentuk oleh Robin Antin (Pussycat Dolls). Kesuksesan sudah diraih mereka di Kanada, dengan debut mencapai nomer 2 di Canadian Albums Chart. Dan kini mereka bakal merelease album ke-2nya “Rebuilt” dengan single pertama ‘Maniac’ yang nantinya juga terpilih sebagai single pertama untuk internasional. Selagi kita menunggu vakumnya PCD, single ‘Maniac’ ini emang cukup pantas menggantikannya. (7/10)

PhotobucketMarques Huston ft.Rick Ross(Alb.Mattress Music / Capitol) – Pulling On Her Hair
M.H bakal merelease album ke-5 nya “Mattress Music” tgl 27 Juli mendatang. Single pertamanya ‘Kickin’ & Screamin” hanya berhasil debut di posisi 70 Billboard Hot R&B/Hip-Hop Songs, tapi tak membuat dia putus asa. Di release lah single keduanya “Pulling On Her Hair” dengan mengajak Rick Ross. Tapi sayangnya single ini sepertinya belum bisa mengangkat nama Marques kembali, single R&B ini terlalu laidback, tidak ada reff2 yang menarik, bahkan rapping dari Rick Ross pun terasa tak membantu banyak. (6/10)

PhotobucketRomance on a Rocketship (Single/Island) – Skin & Bones
Romance on a Rocketship adalah one-man band yang tak lain adalah Kasey Smith. Dia pertamakali ditemukan di Myspace oleh J.R.Rotem, dan sekarang dia bakal merelease debut albumnya dibawah label Island yang masih belum tahu jadwal rilis dan judul albumnya. Tapi coba simak single pertamanya ‘Skin & Bones’ yang menceritakan tentang dirinya sendiri ini… Bagaimana dengan sound-nya? Agak sedikit mirip Owl City, electronic mid-tempo dengan suara yg dimodifikasi dengan auto-tuned. Cukup refreshing! (8/10)

PhotobucketAaron Fresh (Alb.Fresh N Up / DefJam) – Spending All My Time
Watch Out Sean Kingston, Iyaz! Kini ada pendatang baru yang menyaingi mereka.. Aaron Fresh asal Karibia. Cowok 17 thn ini bakal merelease album debutnya “Fresh N Up” yg masih belum ada jadwal release pastinya. Tapi single pertamanya “Spending All My Time” sudah direlease dan kini ada di Chart Mainstream Top 40 posisi 42. Penampilan publik pertamanya adalah ketika dia tampil di event “Bowling For Bieber” di stasiun radio WXRK, tentunya dengan Justin Bieber. Singlenya ringan banget, dengan sedikit mix reggae, R&B, Pop, pastinya sangat mudah dicerna dan radio-friendly. (8/10)

Special Thanks To Julee, Dio, Wibi, Irfan, Sugi, dll…

Related posts

Leave a Reply