Trending News

Blog Post

Pemenang 20 CD Glee 1 & 2 Quiz!
Winner List

Pemenang 20 CD Glee 1 & 2 Quiz! 

Ini dia para pemenangnya:

CDGLee 1:
1. Rama Dimas Yudhistira, Jakarta (ramadims@…)
2. Gregorius Agung Wicaksana, Bandung (greggy2@…)
3. Winda Fitricia Arigitha, Denpasar (windagitha_90@…)
4. Bintang Suyanto W, Bogor (bintang.suyanto@…)
5. Elise Dharmika, Jakarta (emailtoelise@…)
6. Gomulya Purwanto, Medan (gomulya88@…)
7. Chelsea Lianto, Jakarta (Chelsea_bieber@…)
8. Rully Kristanto, Jember (ruls.ronaldo@…)
9. Lisa Gunawan, Semarang (lisa_gun@..)
10. Sophie Kartika, Surabaya (sophie090990@…)

CD Glee2:
1. Nadya Rizki Fadilah, Tangerang (nadyarizkii@…)
2. Sukma Saeful Akbar, Bandung (saiefandflo_archuleta@….)
3. Haris Fadli Pasaribu, Medan (actualchaos@…)
4. Muhammad Imam Hasibuan, Medan (solitarie_butterfly@…)
5. Fitriani, Surabaya (fitriani@…)
6. Imelda Budiman, Yogyakarta (imeldashop@…)
7. James Anthony, Jakarta (jamesthe1989@…)
8. Catharine Pandean, Jakarta (Catharine_pandean@…)
9. Merry Languju, Menado (merry.languju@…)
10. Johan Sutjipto, Semarang (johan_coolguy@…)

Jawaban yang benar adalah: A. B. dan C.
Dan untuk pertanyaan di minggu ke-2 ini adalah beberapa jawaban dari karakter Glee yang paling disuka dan tidak…

Rama Dimas:
-Karakter Glee yang paling saya suka adalah Kurt Hummel… Alasannya adalah Kurt adalah sosok pribadi yang stylish, berani untuk beda sekaligus terkadang juga bisa menjadi antagonis (terhadap Rachel Berry). Kurt (yang diperankan oleh Chris Colfer) juga memiliki jenis suara yang sangat mencengangkan apalagi saat ia menyanyikan Defying Gravity. Episode Preggers merupakan salah satu favorit saya karena menampilkan Kurt joged Single Ladies. Cute and crazy!
– Karakter yang paling saya tidak suka adalah Terri Schuester (Istri pak Will Schuester). Alasannya karena dia adalah pembohong terbesar di dalam serial ini. Terri berbohong terhadap Mr. Schue tentang kehamilannya. Saya sangat senang di episode 13 akhirnya kebohongannya terbongkar. Memang seharusnya Mr. Schue meninggalkan istrinya

Gregorius
– Karakter Glee yang paling aku suka adalah Tina, soalnya karakternya unik, jarang ada serial TV yang mengangkat karakter seperti ini.
– Karakter Glee yang paling aku benci adalah Emma (guru BP), soalnya dia udah tahu Will kalau punya istri Terri, tapi masih aja “direbut”.

Winda:
– Karakter yg paling saya suka adalah Puck, soalnya karakternya beda aja dari remaja2 yang lain. Udah gitu Puck lucu banget, unik (dari style, karakternya juga) dan dia (meski playboy) sayang bgt sama Quinn, sampai peduli n ngasi uang buat Quinn.. Quinn&Puck is my fave couple on Glee really cute and romantic 🙂
– Paling Benci istrinya Will, si Terri Schuester. Alasannya karena dia terlalu mengekang Will, kurang ngasi kebebasan, egois, menyabotase hubungan Will dan Emma dan yang paling parah pura2 hamil. Baru episode 1 saya udh pengen Terri dan Will cerai trus Will sama Emma aja, mereka serasi banget. Semoga di lanjutan Glee (13 April nanti) si Terri ga balik lagi.

Nadya Rizki Fadilah:
– Karakter glee yang paling disuka: Tina Cohen Chang
alasannya :
a. Karena Tina Cohen Chang, mempunyai gaya yg sangat unik, she’s a rocker gothic! dia ga takut dikatain orang lain, dia berani mempunyai gaya yg berbeda dari yg lain, dia ga peduli pendapat org.
b. Karena Tina Cohen Chang, memiliki suara yg sangat bagus, waktu nyanyi “I kissed a girl” suaranya ala lady rocker, namun pas nyanyi “True colors” suaranya manis bgt!
c. Karena Tina Cohen Chang, sangat amat rendah hati. saat ia diberi solo oleh Mr. Schuester, namun dia sendiri yang bilang ke Mr Schue bahwa suara dia terlalu ‘sharp’. padahal kita tahu bahwa dia sebenarnya lebih baik dari itu.
kemudian, dia bilang ke Mr. Schue bahwa seharusnya rachel saja yg diberi solo. dia tahu bahwa tanpa rachel maka glee club akan sangat sulit untuk maju, makanya dia sengaja menyerahkan solo pertamanya untuk rachel.
d. Karena Tina Cohen Chang, tidak marah bahkan waktu rachel memprotes dengan keras saat ia akhirnya diberikan sebuah solo.
e. Karena Tina Cohen Chang, selalu bersemangat. coba perhatikan kalau mereka sedang melakukan dance number, atau bahkan saat mereka hanya bernyanyi-nyanyi bersama, tina pasti terliaht yg paling bersemangat.
f. She can rocks the shoes that looks heavier than her legs!
g. She has an awesome smile!
h. Mungkin pada awalnya dia memalsukan kegagapannya, tapi hal itu juga didasarai dengan alasan. dan pada akhirnya, dia cukup berani untuk jujur tentang hal itu pada Artie, walaupun respon dari Artie sangat lah menyakitkan.
i. Karena Tina Cohen Chang, tidak melihat seseorang dari fisiknya. Walau pun artie di kursi roda, ia tetap mau nge date sama Artie, bahkan she kissed him!
j. Karena Tina Cohen Chang, adl satu-satunya karakter yg memakai rantai dan sarung tangan jaringjaring, tapi masih bisa terlihat cute.
k. Walau punya suara yg brilian, dia ga pernah protes, sebal, menggerutu, apalagi sampai mengancam keluar karena tidak diberi bagian solo yg cukup.
l. She is really unique!
m. She really has great outfits!
– Karakter glee yg paling tidak disuka Noah Puckerman
Alasan:
a. Noah Puckerman, menjebak quinn, dengan membuatnya menjadi mabuk. dan kemudian mengahamilinya.
b. Noah Puckerman, Menghianati sahabatnya sendiri!
c. Noah Puckerman melecehkan Mr Schue saat Mr Schue menawarkan para football player u/ bergabung dengan glee!
d. Noah Puckerman sempat berniat untuk mengambil uang hasil jualan kue yg seharusnya untuk artie, untuk membiayai Quinn
e. Noah Puckerman, mengejek Finn, atas usahanya yg kurang keras u/ mencari nafkah bagi Quinn, padahal sebenarnya itu bukan tanggung jawab finn.
f. Menaruh zat additiv pada Cupcakes yg glee club jual
g. dia mengunci Artie di kamar mandi dan berniat untuk menggulingkannya
h. sebelum bergabung di glee club, dia selalu melemparkan slushy ke anggota glee, khususnya Rachel.
i. Ia bilang ia mempunyai perasaan lebih untuk quinn, tapi ia melakukan “sexting” hampir ke semua perempuan di sekolah (hot girls only)
j. Ia membocorkan kepada Mercedes bahwa finn bukan ayah dari anak Quinn, melainkan dia. kemudian mercedes membocorkan ke anggota glee lainnya dan kemudian tersebar ke seluruh sekolah.
k. sebelum bergabung dgn glee, dia selalu menaru Kurt di tempat sampah.
l. ia “sexting” dgn santana saat ia dan Quinn sedang menjaga anak-anaknya kendra.
m. he likes to sleep with older women!

Hadiah akan langsung di kirim ke alamat masing2!

Special Thanks to Nabil dan Sony Music Indonesia!

Related posts

Leave a Reply