Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 21 June
Music News

Music Newz Bites – 21 June 

PhotobucketHaduh, kemana sih Marc Anthony sekarang? Di saat teman-teman Latin seangkatannya kayak Ricky Martin yang muncul lewat pengakuan jati dirinya dan Enrique Iglesias sudah merilis 3 single dari album terbarunya Euphoria, sepertinya suami J.Lo ini enggak kelihatan lagi. Kalau kamu ingat, beberapa wkatu lalu si Marc sempat nongol bareng Pitbull juga di single-nya Cypress Hill yang berjudul Armada Latina yang smepat dibuatkan juga videonya. Dan setelah itu, d bawah Sony Music Latin dirinya merilis album berjudul “Iconos” lho di 14 lalu. Single dari album ini malah udah ada sejak 12 Aprilnya, berjudul Y Cómo Es El yang artinya dalam Bahasa Indonesia, “dia kayak apa?” Album ini berisi 10 lagu yang 8 di antaranya adalah lagu daur ulang. Saat ditanya tentang pemilihan lagunya, Marc menjawab kalau lagu-lagu ini timeless.

PhotobucketSiapa yang suka Agnes? Ini yang mau dibahas adalah Agnes Carlsson, pemenang ajang Idola Swedia yang sudah go internasional sejak 2008 lalu dengan album Dance Love Pop. Nah, setelah segala sesuatu dengan album tersebut selesai, termasuk perilisan dalam edisi Love Love Love dan juga rilis khusus di UK, merilis 5 single dari On & On, Release Me, Love Love Love, I Need You Now, hingga Sometimes I Forget di Maret 2010 lalu, sekarang Agnes sudah berada di dalam studio lagi untuk mengerjakan album. Ini sudah dirancang sejak awal tahun dan albumnya diharapkan bisa rilis kalau enggak tahun ini ya tahun 2011 nanti. Belum ada keterangan mengenai judul albumnya, tapi Agnes masih bekerjasama dengan Anders Hansson dan Sharon Vaugn yang membuat konsep dance pop dalam album Dance Love Pop-nya. Sementara itu, kesibukan Agnes lainnya tahun ini adalah menjalani tur “The US Club Tour”.

PhotobucketKangen dengan Vanessa Carlton? Penyanyi, penulis lagu, pemain piano, dan produser yang berusia 29 tahun ini akan segera menyelesaikan album studio keempatnya yang sudah dikerjakan dari tahun lalu. Dari situ, Vanessa udah pernah menampilkan 3 lagu baru dalam penampilannya yaitu London, Fair-Weather Friends, dan Waltz. Baru-baru ini, Vanessa mengumumkan judul albumnya adalah “Rabbits On The Run” dan dia juga bekerja sama dengan KT Tunstall untuk album ini. 2 lagu lagi yang sudah dikasihtau judulnya adalah Moneymaker dan I Don’t Want To Be A Bride. Sekarang, albumnya dalam proses layering lagu-lagunya dengan strings. Saat ditanya tentang judul albumnya, Vanessa menjelaskan bahwa seekor kelinci melambangkan ‘time slipping, mind floating’ yang menggambarkan kehidupannya belakangan ini.
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply