Trending News

Blog Post

Bersiaplah untuk film ini, Standing Ovation!
Music News

Bersiaplah untuk film ini, Standing Ovation! 

Ketika film High School Musical dirilis beberapa tahun yang lalu, tidak ada seorang pun yang mampu untuk menolak kehebatannya. Walaupun genre yang diusungnya berkisar pada kehidupan anak SMA dari sudut pandang yang ceria, penuh cinta dan cerita.

Secara pundi-pundi penghasilan pun, rasanya ketiga Installment High School Musical membawa rezeki yang tidak kecil untuk seluruh tim. Mulai dari produser sampai para bintangnya. Plus untuk Zac Efron dan Vanessa Hudgens, mereka menjadi sosok idola baru di dunia entertainment.

Kehadiran serial Glee juga semakin menasbihkan bahwa film atau serial musikal memang masih mendapatkan tempat yang layak. Artinya dari sekian genre serial televisi yang ada, serial ini masih menjadi prime time bahkan menyebarkan wabah dimana-mana. Semua orang membicarakan Glee, semua orang menikmati Glee, bahkan album mereka pun selalu masuk dalam salah satu album yang diburu.

Sekarang, silahkan persiapkan diri anda untuk menikmati Standing Ovation. Sebuah proyek film yang disutradarai oleh Stewart Raffill, serta nama James Brolin dan Dr. William Lewis yang duduk dalam jajaran produser. Mereka sendiri mengklaim bahwa semua hal yang berkaitan dengan film ini semuanya serta baru. Termasuk ide cerita, para pemain, sampai lagu dan koreografi yang ditampilkan.

Total keseluruhan lagu yang akan dinyanyikan oleh para pemain film ini adalah 20 buah, sedangkan tariannya sendiri berjumlah 13 gerakan yang akan mengajak para penonton untuk ikut bergoyang pula. Benarkah demikian? Tema film ini sendiri masih berkisar kepada pelajaran mengenai kesetiaan, persahabatan, sampai masalah keluarga untuk meraih mimpi yang sepertinya mustahil.

Casting untuk para pemainnya pun bisa dikatakan hebat. Para aktor dan aktris, penulis lagu, penari, sampai pemain musiknya semua diambil dari daerah Atlantic City, Philadelphia, dan daerah sekitarnya. Semuanya mengarah kepada pembuktian bahwa kawasan East Coast juga mempunyai banyak talenta yang berbakat.

Singkat cerita, inti dari film ini adalah perjuangan grup “Ovation 5” yang digawangi oleh Brittany (Kayla Jackson), Tatiana (Alexis Biesiada), Blaze (Pilar Martin), Cameron (Kayla Raparelli) and Maya (Na’jee Wilson) untuk menggapai mimpi mereka menjadi jawara dari kontes televisi. Bermodalkan semangat yang tinggi, persahabatan yang erat, serta harapan yang sama untuk menjadi pemenang, maka mereka kemudian mengikuti lomba yang diumumkan oleh salah satu televisi nasional yang berhadiahkan uang tunai sebanyak satu juta dolar. Mereka pun menggelar latihan rutin dan menyiapkan banyak koreografi baru dalam gerakan mereka.

Rival mereka? Ada “The Wiggies” yang berisikan Ziggy (London Clark), Angel (Erika Corvette), Zita (Ashley Cutrona), Twiggy (Devon Jordan) and Zoey (Jeana Zettler) dengan dukungan penuh ayah mereka yang kaya raya. Yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Sepertinya cerita yang diusungnya sudah sangat klise. Tapi bagaimana cara penggambaran ide tersebut tertuang dalam berbagai lagu dan koreografi gerakannya? Silahkan tunggu tanggal 16 Juli untuk premiere film ini. Oh ya, satu lagi. Kalau High School Musical diperuntukkan untuk para penonton usia 15-17 tahun, sepertinya sasaran utama film ini adalah usia dibawahnya lagi. Alias para siswa SMP. Rrr,,,

Related posts

Leave a Reply