Trending News

Blog Post

Album of The Day: Esmee Denters – Outta Here
Album of The Day

Album of The Day: Esmee Denters – Outta Here 

PhotobucketSeantero pecinta musik penasaran , seperti apa album yang di suguhkan oleh Esmee Denters. Penyanyi yang terkenal lewat Youtube dan menjadi anak didik Justin Timberlake serta artis pertama dari Tennman records. Sebagai first single Outta here adalah track dengan beat urban, rock guitar, dibalut dengan pop-synths yang kental ala Polow DaDon. Single ke dua adalah Casanova yang dinyanyikan bersama Justin timberlake. Dari liriknya , justin dan esme bernyanyi seolah mereka berbicara, JT sebagai big brother yang menjaga little sisternya esmee dari playboy Casanova. Track sepanjang 4:28 ini diawali dengan efek suara annoying but easy to remember suara ini akan kembali pada reef.
Admit it komposisi lagu yang cerdas, mencoba menggabungkan semua genre pop, soul, folk, jazz, RnB 80an . awal lagu kita akn di suguhi permainan khas jazz dari dentuman bass dan drum nya, beat akan mengalun secara sendirinya. Sulit untuk menolak godaan untuk bergoyang apalagi dengan agian adanya suara perkusi yang di mainkan kan bersama synth. Di akhir lagu akan ada bagaian khusus ‘show off’-nya justin.

The first thing adalah lagu pure-pop tanpa beat yang kencang (bahkan hampir ke jazz). Lagunya amat mellow dan melankolis, apalagi tambahan musik orkestranya. Momories turn to dust juga salah satu lagu yang mellow bersama bebunyian unik dan suara piano di belakangnya yang di lengkapi dengan beat sedang.

Victim, setip mendengar Track kedua di album ini yang akan teringat adalah semua lagu dari Ryan Tedder , ciri khas permainan piano dan beat seperti milik Leona Lewis Bleeding Love begitu juga dengan lagu Just can have It aura Frontman One republic amat terasa dari suara gitarnya walaupun di track ini ryan tidak terlibat dalam pembuatanya. Gravity, lagu dengan lirik yang cukup mempunyai makna yang dalam, esmee mengatakan “being in love with somebody who’s bringing you down when you really want to fly” beat justin-timbaland pun amat kental di lagu , musiknya di balut dengan melodi gitar rock klasik. Such an amazing song. Bigger than world, track yang tidak boleh di lewatkan. Lihatlah jejeran penulis lagunya. What if , terdengar seperti what goes around comes around milik JT.

Pengaruh gaya bermusik Justin sendiriamat mempengaruhi semua lagu yang ada di album ini. Hampir semua lagu di isi oleh backing vocal dan cirik has musik milik mantan anggota Nsync ini. Hal ini akan di sadari ketika mendengarkan keseluruhan album. Sepertinya justin amat mengawasi ketat setiap detail dari pembuatan Album perdana Esmee walaupaun JT membiarkan gadis kebangsaan Belanda ini menulis sendiri lagu-lagunya. Seperti justin yang telah membuktikan bahwa tidak hanya penyanyi kulit hitam yang bisa sukses Di jalur RnB , Penyabet 6 grammy ini membawa Esmee dan keseluruhan material album Outta Here ke genre yang jarang dinyanyikan oleh wanita kulit putih (tidak bermaksud rasis sama sekali lho). Semoga Esmee Denters bisa sukses di Jalur genre yang telah dipilihya dan bisa di sejajarkan dengan penyanyi RnB wanita lainnya. Coz She is a great singer.
(Muthe / CreativeDisc Contributors)

Track List:
1. “Admit It” (Esmee Denters, Toby Gad)— 3:41
2. “Victim” (E. Denters, Ryan Tedder) — 3:36
3. “Outta Here” (Jason Perry, Esther Dean, J. Timberlake, Polow da Don) — 3:21
4. “Love Dealer” (E. Denters, J. Timberlake, Tor Erik Hermansen, Mikkel S. Eriksen)— 3:45
5. “Gravity” (E. Denters, J. Timberlake, Hannon Lane) — 5:48
6. “What If” (E. Denters, Robin Lynch, Niklas Olovson)— 3:41
7. “Memories Turn To Dust” (E. Denters, Mike Elizondo, C. Kreviazuk)— 3:57
8. “Getting Over You” (E. Denters, Robbie Nevil) — 3:21
9. “Just Can’t Have It” (J. Austin, T.E. Hermansen, M.S. Eriksen, Espen Lind, A. Bjorklund)— 3:59
10. “The First Thing” (E. Denters, Mark Taylor, Paul Barry & N. Scarlett) — 3:12
11. “Casanova” (featuring Justin Timberlake) (E. Denters, J. Timberlake, N. Hills, Marcella Aracia) — 4:28
12. “Bigger Than The World” (The Y’s (J. Timberlake, Rob Knox, Robin Tadross, Mike Elizondo, James Fauntleroy) — 4:53
13. “Sad Symphony” (E. Denters, J. Timberlake, C. Nelson)- 4:39
14. “Eyes For You” (E. Denters, Novel)- 3:51

Related posts

Leave a Reply