Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 09 Aug
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 09 Aug 

PhotobucketLinkin Park (Alb.A Thousand Suns – Warner Bros) – The Catalyst
Yang satu ini pastinya sangat ditunggu2 oleh para fans Linkin Park sedunia. “A Thousand Suns” yang merupakan album studio ke-4 ini bakal direlease 13 Sep, dan masih di produseri Linkin Park bareng Rick Rubin. Sedangkan, single pertamanya “The Catalyst” sudah direlease sejak tgl 2 Agt lalu dan seperti yang diberitakan sebelumnya, diadakan kontes untuk meremix single ini, dan pemenangnya adalah NoBraiN, dan nantinya Remix ini bakal masuk di album barunya nanti. Single ‘The Catalyst’ sendiri terdengar agak beda dengan single2 LP sebelumnya.(8/10)

PhotobucketTaylor Swift (Alb.Speak Now – Big Machine) – Mine
Penyabet 4 Grammy Awards yang satu ini pastinya sangat ditunggu2 album baru ke-3nya ‘Speak Now’ yang rencananya direlease bulan Okt nanti. Didahului oleh single pertamanya ‘Mine’ yang jadwal releasenya dimajukan tgl 4 Agt lalu gara2 udah leak di internet. Dan hasilnya adalah luar biasa! 5 jam sejak release, single ‘Mine’ langsung jadi jawara di iTunes! Dengan lirik yang ‘bercerita’ dan musik Country yg ringan, bukan tidak mungkin “Mine” langsung debut di 3 besar Billboard Top 100. Taylor menulis semua lagu di album ini tanpa bantuan siapa-siapa. Katanya, tiap lagu melambangkan perasaannya pada satu orang. (8/10)

PhotobucketMichael Squire (Alb.Your Love Growns In The Sunshine / Universal) – Try Try Try
Masih inget gak ama single ‘Try Try Try’ yang tahu dibawakan ama Jason Mraz itu? Ternyata, itu adalah sebuah demo single yang kini direlease resmi oleh pendatang baru asal Australia, Michael Squire. Debut single ‘Try Try Try’ ini direlease untuk debut albumnya ‘Your Love Growns In The Sunshine’ yang albumnya direlease di jerman. Tidak ada perbedaan yang signifikan dengan yang pernah dibawakan oleh Jason Mraz, tapi pastinya single ini lebih sempurna dengan versi studionya. (8/10)

PhotobucketCash Cash ft Lacey Schwimmer & Spose – Red Cup (I Fly Solo) (Single – Universal Republic)
Yeah Cash Cash balik lagi dengan single baru! Setelah beberapa bulan yang lalu sempat mengeluarkan single “Forever Young” kini mereka balik lagi dengan single baru “Red Cup (I Fly Solo)” . Dimana single ini dijual secara online di web store music online Hot Topic! Yang berisikan 3 Track, termasuk di dalamnya “Forever Young” dan juga salah satu single barunya ini yang berkolaborasi bareng Lacey Schwimmer dan rapper Spose. Di single baru cash cash ini masih mengandalkan sound elektro dengan tambahan unsur hip hop yang dibalut dengan beat yang catchy dan danceable yang bakal disukai banyak remaja. So Watch Out 3OH!3 (8/10)

PhotobucketManic Street Preachers (Alb.Postcards From A Young Man/Columbia) – (It’s Not War) Just The End Of Love
Band legendaris asal Wales ini kembali lagi dengan materi terbarunya. Setelah sebelumnya memakai lirik “the missing guitarist” Richey Edwards kini mereka akan mengeluarkan album kesepuluhnya bulan September nanti dengan perilisian video klip single ini di bulan Agustus. Trio yang sukses di era 90’an ini kembali mengeluarkan single anyarnya yang sudah wara wiri di radio Inggris. Meskipun judulnya agak panjang namun masih ingatkah lagu “If You Tolerate This Your Children Will Be Next” yang debut di 1 di UK Single Chart dan membuktikan bahwa judul bukanlah hambatan? Single terbaru mereka sangat enak didengar dengan pernak-pernik biola dan musik rock mainstream yang lagi digandrungi. A Great Tune. (8/10)

PhotobucketRhythms del Mundo feat. Coldplay & Lele (Alb.Revival- Transmission) – Clocks/Relojes
Lagi2.. Rhtyhms del Mundo bakal merelease serial album yang kali ini mencapai seri ke-3nya yaitu “Revival”. Album yang ini direlease tepat 9 agustus hari ini. Isinya pun meremix ulang hits2 lawas dari beberapa artis ternama dengan hits mereka, seperti Wyclef Jean, Green Day, Franz Ferdinand, KT Tunstall, dll. Kali ini kita simak yang sebelumnya pernah juga dibawakan yaitu Coldplay “Clocks” dengan bantuan Lele yang membawakan lirik bahasa spanyol-nya yg berjudul “Relojes” (8/10)

PhotobucketDie Antwoord (Alb.S.O.S / Interscope) – Enter The Ninja
By the way, WHO is Die Antwoord? Well, Die Antwoord adalah sebuah group futuristik hip-hop beranggotakan tiga orang: Ninja, Yo-Landi Vi $ er $ dan DJ Hi-Tek yang berasal dari Cape Town, Afrika Selatan. Lagu-lagu dari Die Antwoord sendiri banyak dipengaruhi oleh musik Afrika Selatan dan modern dengan lirik-lirik khas Rapper kebanyakan yang kasar dan tajam but totally fun and nice! Nah, untuk membuktikan bagaimana Fun-nya musik ini, tidak ada salahnya jika mendengarkan single pertama-nya yang berjudul ‘Enter The Ninja’. Let’s get your moodboosterrr ! (8/10)

PhotobucketKlaxons (Alb.Surfing The Void/Polydor) – Echoes
Klaxons are back. Yap, band Inggris penyabet Mercury Prize tahun 2007 ini kembali lagi setelah debut album mereka “Myths Of The Near Future” yang terhitung laris di pasaran. Album kedua mereka ini akan keluar 23 Agustus . Setelah “Flashover” menjadi tanda adanya materi baru kini mereka merilis single pertamanya yang berjudul “Echoes” yang rilis seminggu sebelum album ini rilis. Singlenya sendiri benar-benar bagus dimana pembuka drum yang energik disambung dengan bagian reff yang catchy tanpa melupakan noise ala new rave membuat track ini benar-benar great. (8/10)

PhotobucketAmy Grant ft Sarah Chapman (Alb.Somewhere Down To The Road – Sparrow) – Overnight
“The Queen of Christian Pop” yang satu ini telah mengeluarkan album baru ke 16 nya pada 30 Maret lalu yang berjudul ” Somewhere Down the Road” dan salah satu track no 2 di albumnya ini , ada sebuah single yang berjudul “Overnight” dimana “Amy Grant” berkolaborasi bareng anaknya sendiri yang baru berusia 17 tahun yaitu “Sarah Chapman”. Single berdurasi 4:24 ini diproduseri dan ditulis oleh Amy sendiri bareng anaknya Natalie Hemby, Laird & Spillman. Unsur yang ditawarkan pun cukup menarik dengan nuansa ballad yang santai dan pas buat dikuping. (8/10)

PhotobucketAlana Grace (Single / Fragile) – 7 Month Itch
Penyanyi sekaligus aktris asal Los Angeles, California di tahun 2010 ini sedang bersiap merilis album ketiganya yang masih belum ada judul dan tanggal rilis yang pasti. Namun Remaja yang terkenal dengan single “Black Roses Red” ini memposting sebuah demo single baru yang bisa di streaming di official website miliknya yang berjudul “7 Month Itch” . Yang entah bakal masuk atau tidak di album ketiga terbarunya nanti. Menurut Alana sendiri, album terbarunya nanti akan berbau lebih ngerock dibandingkan dengan single-single di album sebelumnya. (7/10)

PhotobucketHey Champ (Alb.Star/Townie) Neverest
Hey Champ merupakan trio asal Chicago. Mereka sebelumnya terkenal lewat bantuan tangan rapper Lupe Fiasco dan mereka dikontrak oleh label dia yaitu 1st and 15th namun mereka cabut dari label tersebut dan bergabung di label independen Townie Records. Trio yang terdiri dari Saam Hagshenas (vox, guitar, keys), Jon Marks (rhythm, vox, keys), Pete Dougherty (keys, synths) merilis debut albumnya yang berjudul Star. Single electropop ini gampang sekali dicerna dan soundnya pun pasti bisa cepat diterima karena kecatchyan lagu ini yang dashyat. Petikan gitar, sound synth dan vokal yang menggelitik menjadi kunci track ini. (8/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Sugi, Luthfi, dll…

Related posts

Leave a Reply